Sukses


Bersinar bersama AC Milan, Paqueta Segera Dipanggil Timnas Brasil

Jakarta Gelandang AC Milan, Lucas Paqueta, kemungkinan besar akan dipanggil untuk memperkuat timnas negaranya. Hal ini dikonfirmasi salah satu asisten manajer Brasil, Adenor Leonardo Bacchi, atau Tite.

Menurutnya, Paqueta berpeluang masuk dalam timnas Brasil. Pemain anyar AC Milan itu akan disiapkan membela timnas pada Maret nanti untuk ajang Copa America.

"Kami menyukai Paqueta, karena pemain AC Milan ini bisa bekerja keras. Kecuali jika sesuatu terjadi, ia akan dipanggil pada bulan Maret dan akan berada dalam pasukan Copa America," katanya.

Copa America musim panas ini akan diadakan di Brasil. Turnamen diikuti sepuluh tim nasional dari Amerika Selatan, serta tim undangan Jepang dan Qatar.

Brasil berada di Grup A bersama dengan Venezuela, Bolivia, dan Peru. Pertandingan grup mereka dijadwalkan digelar di Sao Paulo dan Salvador.

2 dari 3 halaman

Tandem Sempurna

Paqueta didatangkan AC Milan dari Flamengo. Sejauh ini ia sudah nyetel dengan gaya permainan tim asuhan Gennaro Gattuso.

Paqueta selama ini selalu masuk skuat utama AC Milan. Dia juga menjadi tandem yang sempurna untuk Krzysztof Piatek.

3 dari 3 halaman

Bikin Nyaman

Sejak bergabung dengan AC Milan pada 3 Januari 2019, Paqueta selalu mendapat dukungan dari Gattuso. Sosok mantan gelandang AC Milan itu membuat sang pemain nyaman di San Siro.

 

Video Populer

Foto Populer