Sukses


Jadwal Pertandingan Leg 1 Semifinal Coppa Italia: Lazio Vs AC Milan

Bola.com, Jakarta - Coppa Italia musim ini telah memasuki fase semifinal. Dari dua pertandingan leg pertama yang tersaji, duel Lazio kontra AC Milan bakal mencuri perhatian.

Laga tersebut akan dihelat di Stadio Olimpico pada Rabu (27/2/2019) dini hari WIB. I Biancocelesti yang bertindak sebagai tuan rumah tak ingin dipermalukan di hadapan pendukungnya sendiri.

Apalagi, Lazio juga sedang dalam tren minor karena menelan kekalahan dalam tiga pertandingan terakhir di seluruh ajang. Dari tiga pertandingan tersebut, Lazio kebobolan lima gol dan hanya mencetak satu gol.

Akan tetapi, mengalahkan AC Milan bukan perkara mudah. Pasalnya, I Rossoneri sedang dalam kondisi onfire, karena belum terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir di seluruh ajang.

Kehadiran Krzysztof Piatek pada 23 Januari 2019 makin mendongkrak daya gedor AC Milan. Berkat Piatek, Milan berhasil mencetak 12 gol. Dari jumlah tersebut, tujuh di antaranya disumbangkan penyerang asal Polandia tersebut.

Hasil positif pada pertandingan ini bakal menjaga peluang Il Diavolo Rosso untuk melenggang ke final. Apalagi pada pertemuan kedua, giliran AC Milan yang menjamu Lazio di San Siro pada 24 April 2019.

Selain laga Lazio kontra AC Milan, pertandingan leg pertama semifinal Coppa Italia yang akan tersaji adalah Fiorentina versus Atalanta, di Stadio Artemio Franchi pada Kamis (28/2/2019).

Berikut ini adalah jadwal pertandingan leg 1 semifinal Coppa Italia:

Rabu (27/2/2019):

Lazio Vs AC Milan - Stadio Olimpico - pukul 03.00 WIB - TVRI

Kamis (28/2/2019):

Fiorentina Vs Atalanta - Stadio Artemio Franchi - pukul 03.00 WIB - TVRI

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer