Sukses


Serge Gnabry Tambah Masa Bakti di Bayern Munchen

Bola.com, Munchen - Serge Gnabry menambah masa baktinya bersama Bayern Munchen. Ia memastikan bertahan di klub tersebut hingga Juni 2023.

Gnabry menyatakan rasa senangnya setelah mengamankan komitmen bersama Die Bayern. Pemain berusia 23 tahun itu merasa kalau Bayern Munchen bisa memenuhi ambisinya untuk menjadi pemain besar.

"Saya merasa sangat senang bisa membela Bayern Munchen," ujar Gnabry.

"Saya merasa betah karena rekan-rekan di sini luar biasa. Saya berharap bisa mengantarkan klub meraih lebih banyak gelar."

"Saya yakin kalau masa depan saya adalah bersama Bayern Munchen."

"Bayern Munchen adalah tempat yang bagus untuk mengembangkan kemampuan. Saya merasa masih memiliki banyak potensial yang bisa dikembangkan jika terus bersama Bayern Munchen," ungkap Gnabry.

Sebelum memperkuat Bayern Munchen, Gnabry pernah membela Arsenal dan Werder Bremen. Bayern Munchen menebusnya pada 2017, namun langsung meminjamkannya ke Hoffenheim agar mendapat kesempatan bermain lebih banyak.

Pada musim 2018-19, Niko Kovac memberikan kepercayaan lebih banyak kepada Gnabry. Sejauh musim ini bergulir, Gnabry telah mencatatkan 29 penampilan dan menyumbang delapan gol untuk Bayern Munchen.

2 dari 2 halaman

Pelatih Bayern Munchen Puas dengan Performa Gnabry

Niko Kovac menyatakan kalau Gnabry bisa menjadi pemain andalan Bayern Munchen pada musim mendatang. Bahkan, pemain yang berposisi sebagai winger itu bisa menjadi pilar Die Bayern.

"Kami senang karena Gnabry telah memutuskan masa depannya adalah di Bayern Munchen," ujar Kovac.

"Ia telah mengambil langkah yang besar dalam kariernya. Ia merupakan pemain yang menjanjikan."

"Kami yakin ia akan memberikan kontribusi yang sangat banyak untuk Bayern Munchen pada masa yang akan datang," ungkap Kovac.

Sumber: Bundesliga

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Ini 5 Supermodel Dunia yang Menjalin Hubungan dengan Atlet

Video Populer

Foto Populer