Sukses


Jadwal Pertandingan Liga Champions: Seru, Perebutan 4 Tiket Tersisa ke Fase Perempat Final

Jakarta - Empat laga sisa leg kedua babak 16 besar Liga Champions kembali bergulir pekan ini. Delapan tim akan berebut empat tiket tersisa untuk lolos ke babak perempat final.

Dalam jadwal Liga Champions yang berlangsung pada Selasa (12/3/2019) atau Rabu dini hari WIB, Juventus akan menjamu Atletico Madrid di Allianz Stadium. Di laga ini, Juventus tertinggal agregat 0-2.

Tentunya di laga ini, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri akan mengandalkan Cristiano Ronaldo untuk membalikkan keadaan. Ronaldo tercatat sudah 30 kali menghadapi Atletico Madrid.

Pemain Juventus berusia 34 tahun itu telah mencetak 22 gol dan delapan assist melawan Atletico Madrid. Ronaldo juga mengantongi 15 kemenangan menghadapi pasukan Diego Simeone.

Laga tak kalah seru bakal terjadi di Allianz Arena. Finalis Liga Champions musim lalu, Liverpool akan menantang Bayern Munchen. Masih belum bisa diprediksi siapa yang akan lolos karena argegat masih sama kuat 0-0.

Namun, Liverpool datang ke markas Bayern Munchen dengan bekal kemenangan 4-2 atas Burnley pada ajang Liga Inggris. Sedangkan Bayern Munchen baru saja meraih kemenangan 6-0 atas Wolfsburg di Liga Jerman.

Tengok jadwal Liga Champions selengkapnya di halaman selanjutnya.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Liga Champions

Rabu, 13 Maret 2019

03.00 WIB Manchester City vs Schalke 04

03.00 WIB Juventus vs Atletico Madrid

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Champions

Kamis, 14 Maret 2019

03.00 WIB Barcelona vs Olympique Lyonnais

03.00 WIB Bayern Munchen vs Liverpool

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

Video Populer

Foto Populer