Sukses


Carles Puyol dan Trofi Liga Champions Menyihir Fans di Jakarta

Bola.com, Jakarta - Kehadiran eks kapten Barcelona dan tim nasional Spanyol, Carles Puyol, serta trofi Liga Champions ke Indonesia sudah pasti menarik perhatian sejumlah fans Barcelona. Puyol dan trofi Liga Champions datang dalam perhelatan UEFA Champions Trophy Tour Presented by Heineken.

Puyol dan trofi Liga Champions datang untuk menyapa para penggemar di atrium Lotte Shopping Avenue, Jakarta, Senin sore (11/3/2019). Puyol terbukti masih punya daya tarik buat fans Barcelona. Beberapa jam sebelum Puyol tiba, sejumlah penggemar sudah menunggu di lokasi.

Dua orang penggemar Barcelona, Fakhri Jatikusuma (24) dan Mohamad Narudin (25), rela berangkat di pagi buta dari Serang, Banten, guna melihat langsung kedatangan Puyol. Keduanya yang merupakan anggota Indobarca cabang Banten ini tiba di tempat sekitar pukul 13.00 WIB, tiga jam sebelum Puyol datang.

"Kami ijin tidak masuk dari tempat kerja masing-masing. Penasaran mau lihat dari dekat Puyol," ujar Narudin, yang mengaku bekerja di kantor kelurahan.

"Saya tak cuma hari ini datang ke Jakarta. Besok saya akan kembali lagi karena memang berniat mendapatkan tanda tangan Puyol," imbuh Fakhri.

 

 

 

2 dari 2 halaman

Artis Datang

Buat mendapatkan tanda tangan Puyol, Fakhri membeli merchandise dari Heineken, setelah itu ia bakal mendapatkan kupon yang bisa dipakai mengikuti acara Meet and Greet yang juga digelar di Lotte Shopping Avenue, Selasa (12/3/2019), dan terbatas hanya diikuti oleh 200 orang saja.

Fanatisme tinggi juga ditunjukkan seorang gadis bernama Zahra Nur Adinda Adprila (21) yang merupakan penyandang disabilitas. Dinda, sapaannya, tampak hadir dan bersemangat diantara puluhan anggota Indobarca lainnya.

"Saya datang ke sini naik motor, ditemani oleh rekan-rekan Indobarca lainnya," ucap Dinda yang memakai kursi roda itu.

Tak hanya masyarakat dan suporter biasa yang terlihat bersemangat bertemu Puyol. Sejumlah selebritis seperti pasangan Darius Sinathrya dan Donna Agnesia, Mario Lawalata, Maria Selena, hingga eks pemain timnas Ponaryo Astaman terlihat hadir. Mereka mendapatkan kesempatan berfoto bersama Puyol dan trofi si Kuping Besar.

Carles Puyol tampak gembira dengan sambutan yang diberikan fans. Beberapa kali ia melempar senyum kala mendengar chant yang meriah dinyanyikan suporter Barcelona. Ia juga sempat menceritakan apa yang dirasakan saat memperkuat Barcelona menghadapi Arsenal di final Liga Champions 2006.

"Saya cukup grogi karena pertandingan itu adalah final pertama saya di Liga Champions," ujar Puyol yang sukses mengangkat trofi pada akhir laga final yang berkesudahan dengan skor 2-1 itu.

Barcelona menang berkat gol Samuel Eto'o dan Juliano Belletti, setelah sempat tertinggal dari Arsenal melalui gol yang dicetak Sol Campbell.

Video Populer

Foto Populer