Sukses


Nonton Live Streaming Manchester City Vs Schalke

Bola.com, Jakarta - Manchester City tak boleh lengah saat kedatangan Schalke, pada Leg 2 Babak 16 Besar Liga Champions 2018-2019, di Etihad Stadium, Rabu (13/3/2019) dini hari WIB. Manajer Manchester City, Pep Guardiola menegaskan, kemenangan 3-2 pada pertemuan pertama bukan jaminan.

Pep Guardiola mengatakan, skor tersebut bisa terulang dengan kondisi terbalik, alias Schalke yang meraih kemenangan. Walhasil, The Citizens akan tetap berkonsentrasi layaknya laga final.

"Kami tak bisa santai. Jadi, kemenangan pada pertemuan pertama tak mengubah apapun. Kami harus tetap bekerja keras. Semuanya serba mungkin di kompetisi ini. Jadi, kami harus bermain sempurna," sebut Pep Guardiola.

Beruntung bagi Manchester City, karena Schalke datang dengan 'muka karut marut'. Mereka mengalami lima kekalahan dari enam laga terakhir, termasuk kekalahan dari Manchester City.

Modal semakin buruk, karena pada akhir pekan lalu, Schalke takluk dari Werder Bremen dengan skor 2-4. Walhasil, kini armada Domenico Tedesco berada di peringkat 14 klasemen sementara Bundesliga, alias empat poin di atas zona degradasi.

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan live streaming Manchester City Vs Schalke dengan menuju tautan url berikut ini: www.vidio.com/premier/live.

Sumber: Vidio.com, SkySports

Video Populer

Foto Populer