Sukses


Carles Puyol Puji Gairah Masyarakat Indonesia Terhadap Sepak Bola

Bola.com, Surabaya - Legenda Barcelona, Carles Puyol, memuji masyarakat Indonesia yang memiliki gairah besar akan sepak bola. Menurutnya, gairah publik di Indonesia terhadap sepak bola cukup unik.

Sejak Senin (11/3) kemarin, Puyol sedang berada di Indonesia. Ia turut memeriahkan acara UEFA Champions League Trophy Tour Presented by Heineken.

Kini, Carles Puyol telah berada di Kota Surabaya untuk mengikuti acara fun futsal bersama komunitas pendukung Barcelona, Indobarca, Kamis (14/3/2019) sore WIB.

Pertandingan futsal ini juga diikuti oleh mantan pemain Timnas Indonesia, Firman Utina, dan area futsal juga dipadati oleh para pendukung Barcelona yang ingin melihat secara langsung mantan bek timnas Spanyol tersebut.

"Ini adalah pengalaman yang luar biasa bagi saya. Saya rasa gairah untuk sepakbola di sini begitu unik. Saya sangat bangga bisa melihat adanya gairah yang besar untuk sepakbola di sini (Indonesia)," ujar Puyol setelah pertandingan futsal tersebut.

"Selain itu saya juga senang melihat fans Barcelona di sini, bagi saya Barcelona adalah klub terbaik di dunia ini dan saya merasa bangga bisa melihat sambutan yang baik di sini," papar Carles Puyol

2 dari 2 halaman

Bangga Bisa Satu Tim dengan Carles Puyol

Satu di antara peserta yang ikut dalam fun futsal kali ini adalah musisi Indonesia, Calvin Jeremy. Calvin merasa bangga bisa berbagi lapangan dengan Puyol.

"Biasanya cuma melihat dia di TV, melihat dia betapa heroiknya mengalahkan MU di final Liga Champions 2009 dan 2011, tetapi tadi sempat satu tim sama Puyol dan sempat melawan dia juga jadi luar biasa banget hari ini," kata Calvin.

Pada kesempatan ini Calvin juga bercerita bagaimana Puyol memberikan beberapa instruksi selama pertandingan futsal berlangsung. Ia merasa ini adalah kesempatan yang langka bisa diberi instruksi dari pesepak bola sehebat Puyol.

"Tadi saya diberi instruksi karena saya tadi agak menjauh dari bola, tetapi dia (Puyol) ingin saya terus menekan lawan. Kesannya saya seperti dimarahi tetapi seru sih karena saya dikasih instruksi legenda Barca yang sudah menang berapa puluh trofi dalam kariernya," ucap Calvin.

Perhelatan Trofi Tur Liga Champions akan kembali berlanjut pada akhir pekan ini. Kali ini Trofi Si Kuping Besar akan mengunjungi Bali pada Sabtu - Minggu (16-17 Maret).

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer