Sukses


Sergio Ramos Sempat Ajak Robert Lewandowski Gabung Real Madrid

- Robert Lewandowski mengakui kalau ia pernah diajak bergabung ke Real Madrid oleh Sergio Ramos dan Cristiano Ronaldo. Namun, Lewandowski memutuskan untuk bertahan di Bayern Munchen.

Bayern Munchen dan Real Madrid sering bertemu di Liga Champions. Dalam pertemuan tersebut, Lewandowski selalu berhadapan dengan Ramos dan Ronaldo.

“Ya, mereka mengajakku bergabung dengan Real Madrid, tapi Anda tahu, jika Anda bermain di level tinggi, semua orang berkata, 'Dia bisa pindah ke sana-sini', tapi itu tidak penting bagiku," kata Lewandowski.

“Karena aku tahu perasaan itu, dan aku tahu setelah apa yang dikatakan semua orang, bahwa begitu banyak tim menginginkanku, yang paling penting adalah apa yang aku inginkan. Dan apa yang aku putuskan. Jadi, aku tidak memikirkan langkah lain dalam karierku."

Real Madrid pernah berusaha mendatangkan striker anyar karena performa tidak konsisten yang ditunjukkan Karim Benzema. Lewandowski pun sempat mempertimbangkan untuk hijrah ke Real Madrid untuk memperbesar peluang menjuarai Liga Champions.

Namun, skenario kepindahannya ke Real Madrid tidak pernah terealisasi dan Lewandowski masih nyaman berkostum Bayern Munchen. Ia kembali harus merasakan kekecewaan pada musim 2018-19, setelah Die Bayern tersingkir dari Liga Champions karena kalah dari Liverpool.

2 dari 2 halaman

Utamakan Kebahagiaan

(AFP Photo/Christof Stache)

Menurut Lewandowski, yang paling penting adalah kebahagiaan dan ia mendapatkan itu di Munchen.

"Jika Anda bermain di salah satu klub terbaik di Eropa, di dunia, Anda tahu, Anda bisa bahagia dan aku senang berada di Munchen. Apa yang kami miliki di sini adalah permainan level tinggi. Dan jika Anda bermain di sini, itu sederhana, Anda harus fokus pada permainan Anda, berikan penggemar apa yang mereka inginkan dan apa yang dibutuhkan tim,” ujar Lewandowski.

Sumber: Liputan6.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer