Sukses


Inter Milan Incar Edin Dzeko untuk Gantikan Mauro Icardi

Bola.com, Milan - Inter Milan dikabarkan Gazzetta dello Sport tertarik mendapatkan jasa penyerang AS Roma, Edin Dzeko. Nantinya, Dzeko akan diplot untuk menggantikan peran Mauro Icardi.

Icardi memang kerap dikabarkan bakal angkat kaki dari I Nerazzurri. Pasalnya, pemain asal Argentina tersebut masih enggan memperpanjang kontrak bersama Inter yang akan berakhir pada 30 Juni 2021.

Situasi tersebut coba dimanfaatkan Real Madrid untuk meminang Mauro Icardi. Madrid siap menggelontorkan dana besar demi bisa menebus sang penyerang dari Inter Milan pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Jika benar-benar kehilangan Icardi, manajemen Il Biscione telah memiliki calon pengganti, yakni Edin Dzeko. Inter pun telah bertemu dengan perwakilan bomber 32 tahun tersebut.

Meski begitu, I Nerazzurri belum menjalin komunikasi dengan manajemen AS Roma. Namun, Inter bisa mendapatkan Dzeko dengan harga murah. Sebab, Roma bisa melepas si pemain dengan banderol di bawah 30 juta euro (Rp 482 miliar).

Kendati sudah tak muda lagi, Edin Dzeko masih memperlihatkan performa impresif. Dia berhasil mencetak 85 gol dari 169 pertandingan di seluruh ajang kompetisi bersama AS Roma.

Dari jumlah tersebut, 60 di antaranya disarangkan mantan pemain Manchester City tersebut di Serie A. Bahkan, dia juga berhasil menjaringkan dua gol dari enam pertemuan kontra Inter Milan.

Sumber: Football Italia

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

CERITA BOLA Binder Singh Soal Jersey Real Madrid dan Luis Milla

Video Populer

Foto Populer