Sukses


Joao Felix Bakal Jadi The Next Cristiano Ronaldo?

Jakarta - Presiden Benfica, Luis Felipe Vieira mengklaim pemain mudanya Joao Felix memiliki potensi untuk menjadi sosok bintang sepak bola Portugal seperti Cristiano Ronaldo yang baru di masa depan.

Sosok 19 tahun tersebut memang tampil gemilang di Benfica pada musim ini. Ia sukses mengemas 10 gol dan 5 assist bagi Las Aguilas hanya dalam 18 penampilan saja musim ini.

Pemain Timnas Portugal U-21 itu memang memiliki kemampuan di atas rata-rata para pemain seusianya. Tak sedikit juga yang mengklaim bahwa ia memiliki kemiripan gaya bermain dengan sang senior, Cristiano Ronaldo.

Vieira mengamini pernyataan itu karena menurutnya talenta Felix tak kalah dengan yang dimiliki Cristiano Ronaldo saat masih muda. "Satu hal yang pasti, Felix adalah salah satu talenta terbaik sepak bola Portugal setelah Ronaldo," kata Vieira kepada Tuttosport.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 3 halaman

Talenta Besar

Vieira optimistis bahwa Felix akan menjadi bintang masa depan dunia. Ia menilai sang pemuda memiliki segala yang dibutuhkan untuk menjadi ikon sepakbola di masa depan.

"Dia memiliki teknik yang luar biasa bagus. Dia sangat cepat dan juga sangat cerdas."

"Dia juga memiliki kepribadian yang bagus. Dia sudah menunjukkan bahwa ia memiliki nilai-nilai yang penting yang membuat saya bangga akan dirinya."

 

3 dari 3 halaman

Bangga

Vieira merasa senang karena Felix kini menjadi incaran klub-klub papan atas Eropa seperti Real Madrid, Manchester United dan Juventus.

Ia menilai ketertarikan tim-tim papan atas Eropa itu menjadi bukti bahwa sistem yang diterapkan timnya sangat efektif dalam mengorbitkan pemain muda.

"Tentu saja saya senang dengan situasinya sat ini. Sekarang segalanya menjadi jelas bahwa kebijakan kami mempertaruhkan posisi inti kepada para pemain muda sekarang membuahkan hasil yang bagus." tandasnya.

Sumber: Bola.net

 

Video Populer

Foto Populer