Sukses


Lionel Messi Dipastikan Tampil di Copa America 2019

Bola.com, Tangier - Pelatih timnas Argentina, Lionel Scaloni, memastikan jika Lionel Messi akan tampil di Copa America 2019. Scaloni menyebut La Pulga bersemangat untuk membela tim Tango.

"Leo akan berada di Copa America. Jelas dia akan menjadi bagian dari tim. Dia menunjukkan keinginan yang maksimal di sini dan kami melihat dia sangat termotivasi," papa Scaloni.

Penyerang Barcelona itu memutuskan untuk beristirahat dari timnas Argentina selepas Piala Dunia 2018. Messi merasa kecewa dengan hasil minor yang didapat La Albiceleste di Piala Dunia.

Setelah absen selama hampir sembilan bulan, Lionel Messi kembali menerima panggilan untuk memperkuat Argentina, pada laga persahabatan melawan Venezuela dan Maroko.

Akan tetapi, laga comeback Messi bersama timnas Argentina tidak berakhir manis. Bersua Venezuela di Estadio Wanda Metropolitano, 22 Maret 2019, Argentina menyerah 1-3.

Bukan hanya gagal menghindarkan tim Tango dari kekalahan, Lionel Messi juga mengalami cedera pangkal paha. Akibat cedera itu, Messi harus absen ketika bersua Maroko di Grand Stade de Tanger, Selasa (26/3/2019).

"Ketika pertandingan melawan Venezuela selesai, kami berbicara tentang jalannya laga, bukan tentang apa yang akan terjadi. Kami akan bekerja untuk mendapatkan tim yang lebih baik," papar Scaloni.

"Terlalu banyak ketergantungan kepada Lionel Messi? Kami harus berusaha agar hal itu tidak terjadi, agar setiap pemain tidak selalu tertarik kepada Leo. Dia akan membantu kami memenangkan pertandingan, itu sudah pasti," ujarnya.

Sumber: Football Espana

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Video Populer

Foto Populer