Sukses


Gennaro Gattuso Mengaku AC Milan Sedang Loyo

Bola.com, Jakarta - AC Milan gagal meraih hasil maksimal setelah menuai hasil imbang kontra Udinese, pada laga lanjutan Liga Italia Serie A, Rabu (3/4/2019) dini hari tadi. Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso mengakui timnya sedang 'loyo' dari segi fisik.

Pada laga yang berlangsung di San Siro itu, AC Milan unggul lebih dulu setelah Krzysztof Piatek berhasil menggetarkan jala gawang Udinese pada menit ke-44. Namun tim tamu berhasil membalas melalui aksi Kevin Lasagna (64').

Hasil imbang tersebut melanjutkan dua torehan negatif yang diraih AC Milan saat bertemu dengan Inter Milan dan Sampdoria. Seperti yang diketahui, klub raksasa Italia itu menelan kekalahan pada dua laga tersebut.

Gattuso tak bisa menyembunyikan perasaan kecewa setelah melihat anak asuhnya tampil lesu pada pertandingan itu. Tetapi, ia tidak melihat adanya alasan untuk mengibarkan bendera putih lebih dini.

"Kami telihat lesu dari segi fisik hari ini, terutama setelah gol. Kami tak boleh menyerah. Kmai terus bermain dengan rem tangan yang menyala, seolah kami takut akan sesuatu, dan itu menguras energi anda, baik secara fisik juga mental," tutur Gattuso, kepada Sky Sport Italia.

Hasil imbang tersebut bukan satu-satunya kabar buruk yang diterima AC Milan. Beberapa pemain penting, seperti Gianluigi Donnarumma dan Lucas Paqueta, diprediksi harus menepi lama lantaran mengalami cedera.

 

2 dari 2 halaman

Beberapa Cedera

"Paqueta mengalami keseleo dan terlihat jelas bahkan dari pinggir lapangan. Suso mengalami masalah pada kedua kakinya kemarin dan pagi ini, Kami juga akan mengevaluasi kondisi Donnarumma," jelas Gattuso.

Kabar terakhir menyebutkan, Donnarumma dan Paqueta harus menepi selama beberapa pekan. Dua pemain tersebut diragukan bisa tampil saat AC Milan melawat ke markas Juventus hari Sabtu (6/4) mendatang.

Sumber: Bola.net, Sky Sport Italia

Video Populer

Foto Populer