Sukses


AC Milan Siap Bungkam Juventus

- AC Milan siap menggempur Juventus dan mengincar kemenangan untuk menjamin tiket mereka ke Liga Champions musim mendatang. AC Milan akan bertandang ke Allianz Arena pada laga pekan ke-31 Serie A.

Kemenangan menjadi harga mati untuk AC Milan. Sebab, mereka harus mengamankan posisi Liga Champions dari kejaran Lazio dan Atalanda. Saat ini, Rossoneri berada di posisi keempat dengan 52 poin, unggul empat angka dari Lazio dan Atalanta.

"Banyak yang dikatakan orang di luar sana. Naamun saya tidak peduli karena kami bekerja untuk satu hal, membawa AC Milan kembali ke Liga Champions," kata Gattuso, seperti diberitakan situs resmi klub.

Lebih lanjut, Gattuso menyadari, mengalahkan Juventus di kandangnya sendiri bukanlah perkara mudah. Sebab, Juventus hanya menelan satu kekalahan dalam lima pertandingan terakhir.

Namun, Gattuso menekankan, Krzysztof Piatek dan kawan-kawan akan tampil menyerang di kandang Juventus. AC Milan tak mau kehilangan kesempatan bermain di Liga Champions.

"Juventus merupakan tim yang sedikit lagi memenangkan liga dan mereka hanya kalah sekali, itu terjadi dua minggu lalu. Mereka punya mental, tetapi pemain AC Milan tahu cara menghadapi tekanan dan bermain dalam tempo tinggi," ucapnya.

2 dari 2 halaman

Adang Juventus

Selain itu, bila meraih kemenangan di Allianz Stadium, AC Milan mampu mengadang Juventus meraih Scudetto Serie A musim ini. Si Nyonya Tua, sebutan Juventus, memang punya peluang mengunci gelar Serie A.

Syaratnya, Juventus harus menang atas Rossonerri dan Napoli yang berada di peringkat kedua kalah dari Genoa saat melakoni pertandingan Senin (8/4/2019) dinihari WIB. Skenario ini akan membuat Juventus mengumpulkan 84 poin, jumlah yang sama dengan poin maksimal Il Parteinopei di akhir musim.

Namun skuat Massimilliano Allegri sudah tak mungkin tergusur dari puncak klasemen karena unggul head to head dari Napoli.

Sumber: Liputan6.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.
    AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi

    AC Milan

  • Mantan pemain sepak bola profesional dan manajer klub Pisa yang berlaga di Italia
    Mantan pemain sepak bola profesional dan manajer klub Pisa yang berlaga di Italia
    Mantan pemain sepak bola profesional dan manajer klub Pisa yang berlaga di Italia

    Gennaro Gattuso

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A

Video Populer

Foto Populer