Sukses


Tuntutan Pavel Nedved untuk Juventus Setelah Imbang dengan Ajax

Bola.com, Amsterdam - Wakil presiden Juventus, Pavel Nedved, menuntut para pemain untuk tampil habis-habiskan ketika menjamu Ajax. Nedved merasa Juventus seharusnya bisa menang saat bermain di Amsterdam.

"Kami harus melakukan hal yang lebih baik daripada ketika bermain di Madrid. Hasil imbang lawan Ajax, lebih sulit daripada kami kalah pada laga leg pertama," ujar Nedved.

"Kami merasakan atmosfer yang luar biasa di Amsterdam. Ajax adalah klub yang hebat dan bermain tanpa tekanan."

"Kami tak boleh lengah. Juventus wajib menjaga fokus pada pertemuan kedua nanti," ungkap Nedved.

Juventus mengakhiri laga melawan Ajax dengan skor 1-1. Bianconeri unggul terlebih dahulu melalui gol Cristiano Ronaldo, namun Ajax dapat membuat gol penyeimbang.

Sebelumnya, Juventus kalah dari Atletico Madrid pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Namun, mereka mampu membalikkan kedudukan pada laga leg kedua dan memastikan tempat di perempat final.

2 dari 2 halaman

Nedved Soroti Federico Bernardeschi

Pavel Nedved menyoroti performa Federico Bernardeschi yang menempati starting lineup bersama Mario Mandzukic dan Cristiano Ronaldo.

"Saya berharap banyak kepada Bernardeschi. Ia menunjukkan performa yang positif. Namun, saya yakin kalau Bernardeschi masih mampu meningkatkan performanya."

"Satu hal yang harus diperhatikan adalah Bernardeschi harus memperbaiki mentalitas. Ia sudah berada di klub juara," ungkap Nedved.

Sumber: Football Italia

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer