Sukses


Jelang Menjamu Manchester United, Ter Stegen Tegaskan Barcelona Bukan PSG

Jakarta Manchester United masih punya peluang untuk lolos ke semifinal Liga Champions meski di leg pertama perempat final yang digelar di Old Trafford kalah 0-1 dari Barcelona. Namun, kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen, menegaskan timnya bukan Paris Saint-Germain yang gagal memaksimalkan keunggulan sehingga tersingkir di tangan Manchester United.

Barcelona memiliki modal bagus saat menjamu Manchester United dalam laga leg kedua perempat final Liga Champions, Rabu (17/4/2019) dini hari WIB. Skuat racikan Ernesto Valverde ini menang 1-0 atas MU pada leg pertama yang digelar di Old Trafford pekan lalu.

Meski demikian, Barcelona akan tetap waspada. Wakil Spanyol tersebut tentu tidak ingin bernasib seperti PSG yang disingkirkan Mancester United di babak 16 besar. PSG menang 2-0 di markas Old Trafford. Namun, wakil Prancis tersebut kalah 1-3 saat menjamu The Red Devils di Paris.

Kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen, menegaskan timnya bukanlah PSG dan tidak akan bernasib seperti wakil Prancis itu.

"Kami akan melihat itu besok, tetapi hal baiknya adalah kami bermain berbeda dari PSG," kata Ter Stegen seperti dikutip Marca.

Ter Stegen mengatakan kemenangan 1-0 di kandang MU belum menjamin Barcelona lolos ke semifinal. Kiper Barcelona itu pun meminta teman-temannya untuk bermain seperti yang biasa Barcelona lakukan.

"Hasilnya berbahaya karena keuntungannya kecil, tapi kami tahu harus menjaga bola seperti biasa dan bermain seperti yang selalu kami lakukan untuk mencapai hasil terbaik," ucapnya.

"Kami memiliki saingan yang ingin menang. Tim yang telah memenangkan pertandingan tandang penting musim ini dan tentu saja keuntungan yang kami miliki tidak terlalu besar. Tapi, kami ingin mempertahankannya, kami ingin menunjukkan kami unggul," lanjut kiper Barcelona itu.

2 dari 2 halaman

Lupakan Roma

Musim lalu, Barcelona gagal lolos ke semifinal Liga Champions. Menang 4-1 di Camp Nou, Barcelona kalah 0-3 dari AS Roma pada laga tandang.

"Kami tidak ingin berbicara tentang apa yang terjadi tahun lalu dan itu sulit, tapi itu di masa lalu. Kami tidak ingin mengulangi lagi," tegas Ter Stegen.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit, sama seperti pertandingan pertama, mereka membuat hidup kami sangat sulit. Kami akan memiliki saat-saat di mana kami harus bertahan, sama seperti yang kami lakukan di sana," lanjutnya.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer