Sukses


Harapan Manajer Manchester United kepada Alexis Sanchez

Bola.com, Barcelona - Ole Gunnar Solskjaer menyiratkan siap memberi kesempatan terakhir kepada Alexis Sanchez untuk membuktikan dirinya di Manchester United. Pemain asal Chile itu diharapkan dapat tampil istimewa ketika The Red Devils bermain di Camp Nou.

Alexis Sanchez menjadi satu di antara pemain yang disertakan Solskjaer dalam skuat Manchester United jelang hadapi Barcelona. Sanchez sudah absen sejak awal Maret karena cedera ligamen.

Meskipun belum pernah tampil pada laga reguler sejak alami cedera, Sanchez siap membuktikan diri jika mendapat kesempatan bermain di Camp Nou. Stadion tersebut bukanlah tempat yang asing bagi Sanchez, karena ia pernah berkostum Barcelona pada periode 2011-2014.

Solskjaer pun menyiratkan akan kalau ia akan memberi kesempatan kepada pemain berusia 30 tahun tersebut.

"Saya tahu laga melawan Barcelona adalah laga yang besar untuk Sanchez. Ia pernah membela klub tersebut, jadi ia bisa menjadi pembeda pada laga nanti," ujar Solskjaer.

"Ia merasa harus membuktikan sesuatu. Bukan hanya kepada Barcelona yang pernah membuangnya, tetapi juga kepada Manchester United. Ia belum menunjukkan performa yang konsisten sejak bergabung bersama klub ini."

"Saya harap ia bisa tampil istimewa pada sisa musim ini. Ia hanya harus merasa bahagia untuk bisa menunjukkan performa terbaiknya," ungkap Solskjaer.

Manchester United berada dalam posisi tertinggal setelah kalah 0-1 pada pertemuan pertama. Manhcester United bisa lolos ke semifinal Liga Champions jika menang dengan skor minimal 2-1

2 dari 2 halaman

Merasa Berutang kepada Suporter Manchester United

Alexis Sanchez mengaku merasa berutang kepada suporter Manchester United. Berstatus sebagai pemain dengan bayaran termahal klub, Sanchez belum menunjukkan performa yang memuaskan.

Walaupun sering disebut akan meninggalkan klub pada akhir musim 2018-19, namun Sanchez mengaku masih berharap mendapat kesempatan untuk membayar kepercayaan suporter Manchester United.

"Saya masih merasa berutang kepada suporter Manchester United. Saya harap, saya dapat membuat mereka bahagia dengan mempersembahkan gelar. Saya terpacu untuk mengantarkan Manchester United meraih gelar," ungkap Sanchez.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer