Sukses


Cristiano Ronaldo: Ibu, Saya Kali Ini Tak Bisa Membuat Mukjizat...

Bola.com, Jakarta - Kegagalan Juventus ke semifinal Liga Champions 2018-2019 jadi pukulan buat Cristiano Ronaldo. Untuk kali pertama sejak 2010, superstar asal Portugal itu gagal bermain di semifinal turnamen antarklub paling elite di Benua Eropa itu.

Hingga kini kekalahan 1-2 Juventus dari Ajax Amsterdam di kandang sendiri, Allianz Stadium, dalam leg kedua perempat final (17/4/2019), masih jadi pembicaraan. Banyak di antara fans Nyonya Tua, yang belum bisa move on. Kekalahan itu membuat Ajax memenangi agregat dengan skor 3-2 lantaran leg pertama (11/4/2019) di Amsterdam, berakhir dengan skor 1-1.

Seusai pertandingan, masih di lapangan, Cristiano Ronaldo terlihat terpaku. Ia duduk di atas rumput dan dalam satu momen, ia menutupi wajahnya dengan kedua tangannya.

Tampak penyesalan karena ia gagal membawa klub barunya itu melangkah lebih jauh di Liga Champions, seperti yang dilakukannya dengan klub-klubnya sebelumnya. 

Padahal, sudah jadi rahasia umum, Juventus memboyongnya dari Real Madrid untuk membantu meraih gelar trofi juara Liga Champions, yang sudah lebih dari dua dekade tak mampir ke Turin.

Hal lain, terungkap Cristiano Ronaldo mengontak ibunda tercinta untuk curhat setelah kekalahan menyesakkan itu. Ibu Cristiano Ronaldo, Dolores Aveiro, mengungkapkan hal ini dalam wawancara dengan media Portugal, A Bola.

"Dia sedih, dia ingin ke final," ujar Aveiro.

"Dia akan mencoba lagi untuk edisi selanjutnya," imbuh Aveiro.

2 dari 2 halaman

Sang Kakak Ikut Menghibur

Saat dimintai keterangan seperti apa reaksi Ronaldo setelah kekalahan memalukan itu, Aviero memberikan gambarannya.

"Apa yang dia katakannya pada saya? 'Ibu, saya tak bisa membuat keajaiban…"

Sang kakak, Katia Aveiro, juga angkat bicara. Ia meluapkan dukungannya kepada adik tercintanya itu melalui akun Instagram personalnya.

"Kamu sudah melakukan tugasnya," kata Katia.

Ronaldo dipastikan sudah berusaha sekuat tenaga membawa Juventus mencatatkan prestasi terbaik di Liga Champions musim ini.

Lihat saja hattrick-nya saat Juventus comeback melawan Atletico Madrid di fase 16 besar, atau satu golnya ke gawang Ajax pada leg pertama perempat final, dan tentu saja golnya pada leg kedua di Turin.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengapresiasi segala upaya yang dilakukan Ronaldo.

"Dia sudah memberi kami banyak hal selama perjuangan di Liga Champions. Tapi, ketika Anda mencapai perempat final, Anda membutuhkan semua pemain," kata Allegri, mengacu Juventus tak bisa hanya menumpukan beban ini kepada Cristiano Ronaldo seorang.

Sumber: AS

Evan Dimas Cedera, Warganet Serang Instagram Pemain Vietnam

Video Populer

Foto Populer