Sukses


Bukan Barcelona, Manajer Liverpool Lebih Berpikir Cara Menghadapi Lionel Messi

Jakarta - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengakui sudah berpikir tentang laga semifinal Liga Champions 2018-2019. Namun, kemunculan pertama di dalam pikiran klopp adalah Lionel Messi, bukan Barcelona. Ia mengaku terus berupaya menemukan cara tepat bagi skuat Liverpool agar meredam Sang Messiah.

The Reds menang 4-1 di kandang Porto pada leg kedua perempat final Liga Champions. Hasil itu membuat Liverpool unggul agregat 6-1 atas raksasa Portugal tersebut. Pada zona empat besar, Liverpool sudah ditunggu Barcelona, yang sebelumnya mendepak Manchester United. Klopp memuji Messi sebagai pemain yang spesial.

Ketika ditanya apa rencana Liverpool untuk Lionel Messi, Klopp mengatakan dalam konferensi persnya: "Saya bersyukur saya tidak perlu memikirkannya malam ini. Saya punya beberapa malam. Sejauh ini belum ada yang berhasil, tetapi kami akan mencoba. Kami memiliki beberapa pekerjaan sebelum itu," ucap Klopp.

2 dari 2 halaman

Mengulang Pencapaian

Klopp menambahkan, pengalaman musim lalu lolos ke final Liga Champions telah membantu Liverpool kali ini. Pelatih berusia 51 tahun ini berharap mengulangi pencapaian musim lalu di Liga Champions. "Kami bermain lebih baik musim ini," kata Klopp.

Eks Pelatih Borussia Dortmund tersebut mengakui anak asuhnya memiliki motivasi lebih tinggi ketika dipastikan bersua Barcelona. Bagi Jordan Henderson dkk, menyingkirkan Lionel Messi dkk bakal menjadi catatan sejarah tersendiri.

 

Highlights Voli Putra Indonesia vs Filipina SEA Games 2019

Video Populer

Foto Populer