Sukses


AC Milan Pertimbangkan Rekrut Emerson Palmieri dari Chelsea

- AC Milan dikabarkan tertarik untuk memboyong Emerson Palmieri dari Chelsea. Bek kelahiran Brasil itu hanya berstatus sebagai pemain pelapis di The Blues.

AC Milan bakal membenahi skuatnya di bursa transfer musim panas nanti. Kinerja I Rossoneri tidak terlalu bagus pada musim 2018-19. Mereka masih harus berjuang keras lolos ke Liga Champions.

Saat ini, AC Milan menempati posisi empat klasemen Serie A. Namun pasukan Gennaro Gattuso cuma unggul satu poin saja dari peringkat lima AS Roma.

Lini belakang menjadi salah satu sektor yang akan coba dibenahi musim panas nanti. Karena itu Emerson Palmieri masuk dalam daftar incaran.

Emerson akan disiapkan jadi pesaing sekaligus pelapis bagi Ricardo Rodriguez. Praktis pemain asal Swiss itu tak memiliki pelapis di AC Milan pada saat ini.

Keterbatasan dana membuat AC Milan berniat meminjam Emerson dari Chelsea selama semusim. Anggaran belanja AC Milan musim depan memang tidak terlalu besar.

2 dari 2 halaman

Tergantung Sanksi FIFA

Peminjaman Emerson mungkin saja terwujud jika Chelsea bisa menunda sanksi larangan terlibat di bursa transfer dua kali. Jika hukuman tetap berlaku musim panas nanti, mustahil Chelsea akan membiarkan Emerson pergi.

Emerson bukan pilihan utama di Chelsea. Pria Italia itu selama ini kalah bersaing dengan Marcos Alonso di posisi bek kiri.

Sumber: Liputan6.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer