Sukses


Jelang Semifinal Liga Champions, Liverpool Bakal Contek Cara Manchester United Menjamu Barcelona

Jakarta - Liverpool akan melakoni satu di antara laga superpenting musim ini. Hal itu terjadi kala Liverpool bersua Barcelona, pada semifinal Liga Champions 2018-2019.

Liverpool membocorkan sedikit langkah yang akan mereka lakukan. The Reds bakal meniru apa yang dilakukan rivalnya Manchester United dalam urusan memudahkan fans saat laga tandang ke Nou Camp.

Menurut laporan Mirror, Liverpool bakal memberikan subsidi kepada suporter mereka yang akan menemani perjuangan Mohammed Salah dan kawan-kawan di markas Barcelona.

Subsidi yang diberikan Liverpool kepada fansnya sebesar 27 pound. Harga tiket Barcelona vs Liverpool diperkirakan sebesar 103 pound. Harga tersebut dipatok Barcelona saat melawan MU di perempat final.

Diperkirakan akan ada sekitar 4.600 suporter Liverpool yang akan ikut menyaksikan langsung di Nou Camp. Dukungan fans sangat dibutuhkan Liverpool mengingat Barcelona sedikit lebih diunggulkan. Liverpool akan terlebih dahulu dijamu Barcelona di Nou Camp pada 2 Mei 2019. Seminggu kemudian baru The Reds yang menjamu Barcelona di Anfield.

Liverpool lolos ke babak semifinal Liga Champions setelah menang meyakinkan atas wakil Portugal FC Porto. Pasukan Jurgen Klopp unggul agregat 6-1. Jika bisa melewati adangan Barcelona, Liverpool akan berhadapan dengan salah satu pemenang laga antar kuda hitam, Tottenham Hotspur dengan Ajax Amsterdam.

Video Populer

Foto Populer