Sukses


Setajam Sang Ayah, Ronaldo Jr Cetak 25 Gol dalam 8 Laga Juventus U-9

Bola.com, Jakarta - Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Peribahasa itu mungkin tepat untuk menggambarkan Dos Santos Cristiano Ronaldo atau yang lebih dikenal dengan nama Ronaldo Jr, putra dari Cristiano Ronaldo.

Ronaldo Jr mulai menunjukkan prestasi di dunia sepak bola, seperti yang selalu dilakukan sang ayah. Sejak gabung dengan Juventus U-9 pada September 2018, ia jadi sorotan. Desember lalu ia ikut membawa Juventus U-9 memenangi sebuah trofi.

Terbaru, Ronaldo Jr kembali membawa Juventus U-9 memenangi turnamen, yang kali ini terasa spesial karena digelar di kampung halaman sang ayah, Madeira. Nama turnamen itu adalah Torneo Internacional de Marítimo (International Centenary Maritime Tournament).

Tak hanya sekadar jadi pemenang, Ronado Jr juga mencatatkan sensasi, mirip sang ayah. Anak sulung Cristiano Ronaldo ini membukukan tujuh gol hanya di babak pertama saat Juventus U-9 turun di laga pertama Torneo Internacional de Futbol de Maritimo pada awal pekan lalu.

Lagi-lagi sama seperti sang ayah, Juventus U-9 bisa meraih gelar juara dalam turnamen itu setelah mengalahkan Atletico Madrid di partai final.

Hal Ini mirip yang dicatatkan Ronaldo. Gol-gol Cristiano Ronaldo menyingkirkan Atletico Madrid dalam babak 16 besar Liga Champions 2018-2019, belum lama ini.

Ketajaman itu menurun ke sang putra. Ronaldo Jr mampu jadi top scorer dengan mengoleksi total 25 gol buat Juventus U-9 dalam Torneo Internacional de Futbol de Maritimo ini, yang dilesakkan dari delapan pertandingan saja.

Torneo Internacional de Futbol de Maritimo diikuti tim-tim muda dari beberapa klub ternama Eropa. Selain Juventus, ada Atletico Madrid, Porto, dan Benfica.

Selama turnamen, Ronaldo Jr terus mendapatkan dukungan dari nenek tercinta, Dolores Aveiro, untuk mengisi tempat yang ditinggalkan sang ayah, yang sedang menjalani laga-laga bersama Juventus.

Sumber: As

 

Video Populer

Foto Populer