Sukses


Demi Pemain Juventus, Neymar Curi Waktu ke Turin Jelang PSG Main di Final Coupe de France

Bola.com, Jakarta - Aksi Neymar curi-curi waktu ke Turin menarik perhatian. Bukan, Neymar ke Turin bukan hendak berlabuh ke Juventus atau klub lain yang bermarkas di kota itu, Torino. Neymar diketahui ke Turin untuk menemui sahabatnya, pemain sayap Juventus, Douglas Costa. 

Tak diketahui acara apa yang memaksa Neymar terbang ke Turin di tengah persiapan yang dilakukan timnya, Paris Saint-Germain, menghadapi Rennes di partai final Coupe de France (France Cup), Sabtu waktu setempat atau Minggu dini hari WIB (28/4/2019).

Neymar dikabarkan tiba di Turin setelah sesi latihan PSG pada Kamis pagi waktu setempat (25/4/2019) dan kembali ke Paris pada Jumat pagi.

Pelatih PSG, Thomas Tuchel, mengklaim tak mengetahui dan tak peduli dengan kabar Neymar jalan-jelan ke Turin, dua hari sebelum PSG melawan Rennes.

Kepergian Neymar ke Turin ini tak sampai satu pekan setelah ia melakukan come back pasca absen tiga bulan lamanya akibat cedera, dengan tampil saat PSG mengalahkan Monaco dalam laga lanjutan Ligue 1 2018-2019, Senin dini hari WIB (22/4/2019).

"Saya tak tahu soal itu," kata Tuchel, Jumat waktu setempat (26/4/2019).

"Saya bukan ayahnya, bukan polisi, bukan detektif."

"Saya pelatih kepala dan dia ada di latihan kemarin, dan bersama kami hari ini. Itu saja," imbuhnya.

Bisa jadi karena ini, Tuchel akan memainkan Neymar dari bangku cadangan saat menghadapi Rennes, seperti yang terjadi ketika PSG menjamu Monaco.

Yang pasti, Neymar mendapat larangan bermain dalam tiga pertandingan di Liga Champions musim depan menyusul hinaannya kepada wasit setelah PSG tersingkir dari Liga Champions musim ini.

Sumber: Calciomercato, Goal

CERITA BOLA Binder Singh Soal Jersey Real Madrid dan Luis Milla

Video Populer

Foto Populer