Sukses


Matthijs de Ligt: Harga Saya Lebih Murah dari Frenkie de Jong

Bola.com, Jakarta - Bintang muda Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt, menegaskan ia masih belum memutuskan masa depannya, apakah akan tetap jadi pemain Ajax setelah musim panas nanti atau tidak. namun, ia mengatakan, harganya lebih murah dari rekan satu timnya, Frenkie de Jong.

Matthijs de Ligt saat ini jadi salah seorang pemain yang naik daun dan jadi buruan banyak klub besar Eropa.

Di sisi lain, de Jong, juga cukup memikat. Namun, ia sudah sepakat gabung Barcelona dengan nominal 65 juta pound (Rp1,1 triliun), pada akhir musim ini.

Di tengah ketertarikan dari klub seperti Real Madrid, Juventus, Bayern Munchen, dan Paris Sanit-Germain, De Ligt meyakini pada akhirnya dia akan meninggalkan Ajax Amsterdam, dengan harga lebih murah.

"Saya akan lebih mahal dari Frenkie? Saya rasa tidak," ujarnya.

"Biasanya klub membelanjakan dananya lebih besar untuk pemain tengah ketimbang pemain belakang," lanjut pemain 19 tahun itu.

"Saya sungguh tak tahu perihal masa depan saya. Semuanya tergantung pada Ajax, ini bukan sesuatu yang saya putuskan sendiri. Dilihat saja."

"Saya belum membuat keputusan, jadi saya belum tahu apakah saya akan bertahan atau tidak. Saya sekarang hanya fokus untuk pertamdingan-pertandingan terakhir di akhir musim. Kami masih memiliki banyak pertandingan, jadi mari akhiri musim ini dengan bagus," ucapnya.

Dalam waktu dekat Ajax Amsterdam akan meladeni Tottenham Hotspur dalam laga leg pertama semifinal Liga Champions. Mereka juga sedang mengejar dobel gelar di kompetisi domestik.

Sumber: Sportsmole

CERITA BOLA Binder Singh Soal Jersey Real Madrid dan Luis Milla

Video Populer

Foto Populer