Sukses


Ungkapan Syukur Sara Carbonero di Tengah Periode Sulit Iker Casillas

Bola.com, Jakarta - Iker Casillas dikabarkan mengalami serangan jantung saat mengikuti sesi latihan bersama FC Porto di Porto Gaia Training, Rabu malam WIB (1/5/2019). Melalui laman resmi klub, Porto mengungkap Casillas mengalami infark miokard akut saat sesi latihan.

Kiper gaek itu lantas dibawa ke rumah sakit dan menjalani perawatan intensif. Kondisi kiper 37 tahun ini berangsur membaik, kendati masih tetap dalam perawatan tim dokter.

Dukungan don doa terus mengalir untuk kesembuhan Casillas, yang mengalir deras begitu kabar itu muncul. Berbagai kalangan memperlihatkan perhatian kepada mantan kiper Timnas Spanyol itu, mulai pesepak bola, fans, hingga atlet tenis kenamaan.

Di tengah kondisi yang menimpa Casillas, istri legenda Real Madrid itu, Sara Carbonero, berada di baris terdepan mendampingi Casillas. Ia selalu ada di samping Casillas dalam momen sulit ini.

Sara Carbonero, yang juga seorang jurnalis, ikut mengapresiasi semua perhatian yang diberikan kepada suaminya melalui unggahan Instagram stories miliknya, Kamis (2/5/2019).

"Syukur (Casillas baik-baik saja). Semua sempat ketakutan. Terima kasih banyak atas semua ungkapan kasih sayang dan perhatiannya," tulis Sara Carbonero.

"Seperti yang dikatakan teman baik saya hari ini, 'hidup terkadang punya cara aneh untuk mengingatkan kita agar mensyukuri setiap waktu'," imbuh Carbonero.

Walau kondisinya telah membaik, Iker Casillas diprediksi harus istirahat total hingga akhir musim kompetisi 2018-2019. Kiprahnya di dunia sepak bola sebagai pemain aktif juga diragukan menyusul serangan jantung ini.

Sumber: Instagram Sara Carbonero

 

Video Populer

Foto Populer