Sukses


PSG Siapkan Rp 1,9 Triliun untuk Bujuk Benzema Tinggalkan Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Paris Saint-Germany dikabarkan Fox Sports, Jumat (3/5/2019), menyiapkan 120 juta euro atau setara Rp 1,9 triliun untuk memboyong Karim Benzema dari Real Madrid pada musim panas ini.

Benzema didatangkan guna mengantikan posisi Edinson Cavani. Sang pemain dikabarkan ingin mencari tantangan baru di luar PSG. Dia disebut-sebut ingin menjajal berkarier di Inggris. 

PSG mencari penyerang tengah guna melengkapai trisula maut bersama Neymar Jr dan Kylian Mbappe.

Sosok Benzema dinilai sebagai sosok yang tepat menggantikan Cavani. Alasannya, dia selama di Real Madrid bisa mendukung Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, Marco Asensio, Lucas Vasquez dan lain-lain. 

PSG sebenarnya tertarik merekrut Roberto Firmino dari Liverpool. Namun, bintang Liverpool itu tidak tertarik meninggalkan Anfield. Pelatih PSG, Thomas Tuchel, kemudian mengarahkan perhatian kepada pria berpaspor Prancis itu, yang merupakan target lebih mudah didapatkan daripada Firmino.

Benzema mulai diragukan bertahan di Real Madrid. Los Blancos dilaporkan tidak tertarik memperpanjang kontraknya.

Namun, sejak Zinedine Zidane kembali ke Real Madrid sebagai manajer, Benzema malah tampil prima dengan mencetak 30 gol dan 10 assist musim ini. Performa apik tersebut membuat PSG tertarik untuk memboyongnya Ke Paris.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

 

Video Populer

Foto Populer