Sukses


Pavel Nedved Pastikan Massimiliano Allegri Bertahan di Juventus

Bola.com, Turin - Wakil presiden Juventus, Pavel Nedved, memastikan kalau Massimiliano Allegri masih akan menangani klub tersebut pada musim mendatang. Allegri masih memiliki kontrak bersama Bianconeri hingga Juni 2020.

Juventus dikabarkan sempat mencari pelatih anyar untuk menggantikan Massimiliano Allegri. Saat itu, Zinedine Zidane disebut sebagai kandidat terkuat untuk menjadi pelatih baru Bianconeri.

Namun, keputusan Zidane untuk kembali ke Real Madrid membuat rencana Juventus buyar. Seakan belum mendapatkan sosok pengganti yang tepat, Juventus memutuskan untuk mempertahankan Allegri.

“Massimiliano Allegri masih memiliki kontrak di klub ini. Ia adalah pelatih Juventus. Saya memiliki banyak kesempatan untuk menyaksikan mereka berlatih dan semuanya merasa senang dengan Allegri,” ujar Nedved.

“Allegri dan manajemen akan bertemu ketika musim berakhir. Kami akan mendiskusikan beberapa hal, termasuk masa depan klub.”

“Jadi, saya bisa pastikan kalau Massimiliano Allegri masih akan menangani Juventus,” ungkap Nedved.

Sebelumnya, Allegri juga telah memastikan kalau ia akan menyelesaikan kontraknya bersama Juventus. Allegri sempat dikaitkan dengan Inter Milan setelah mengadakan pertemuan dengan direktur klub tersebut, Beppe Marotta.

Sumber: Football Italia

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer