Sukses


Cristiano Ronaldo Jadi Pahlawan Super Mirip Anggota Avengers

Bola.com, Jakarta - Berbagai kalangan, pria wanita, tua muda, anak-anak dewasa di seluruh penjuru dunia saat ini terkena demam Avengers seiring penayangan film Avengers: Endgame yang jadi bagian terakhir dari fase ketiga Jagat Sinematik Marvel (MCU). Megabintang sepak bola, Cristiano Ronaldo, memanfaatkan demam itu.

Cristiano Ronaldo dan strikeforce bekerja sama menampilkan sebuah komik kartun dengan Ronaldo sebagai bintangnya. Dalam komik seri Striker Force 7 itu, Ronaldo bergaya bak salah seorang anggota Avengers.

Ronaldo menggunggah trailer untuk komik kartun berdurasi 57 detik dalam media sosialnya, semisal Twitter.

"Dengan cara sama sepak bola menghubungkan budaya dan orang-orang di seluruh dunia, saya percaya karakter dan pahlawan animasi yang hebat bisa melakukan hal sama dan itulah mengapa saya bersemangat untuk menyatukan gairah sepak bola dan pahlawan super ini melalui proyek ini dan membaginya dengan penggemar saya," kata Ronaldo.

Dalam komik ini, semacam perpaduan Ben 10 dan Avengers, Ronaldo digambarkan sebagai pahlawan super yang memiliki kekuatan untuk memberantas kejahatan.

Seperti halnya Ronaldo dalam kehidupan sehari-hari, yang belakangan ini menyelamatkan Juventus dari kekalahan, dalam cuplikan ini mantan pemain Real Madrid dan Manchester United itu menyikat habis lawan menggunakan skill-nya menggocek si kulit bundar.

Dalam tayangan trailer yang diunggah Ronaldo, diceritakan pemain yang baru saja mengoleksi gol ke-601 itu menjalani kehidupannya sebagai superstar. Ia turun dari limousine, dan sudah dinanti penggemar.

Saat melayani permintaan tanda tangan dari fans, tiba-tiba musuh dalam bentuk robot-robot dan aliens jahat muncul. Ronaldo, yang didampingi semacam robot kecil yang jadi sahabatnya, lantas berubah menjadi pahlawan setelah menekan jam tangannya.

Dengan pakaian ala anggota Avengers, Ronaldo melakukan tugasnya menumpas kejahatan. Ia memukul mundur robot dan aliens jahat itu dengan bola tendangannya.

Tertarik menyaksikan trailer ini selengkapnya? Simak saja di sini, dan menurut Anda, apakah Cristiano Ronaldo memang pantas jadi anggota Avengers dengan skill olah bola yang dimilikinya?

Sumber: Calciomercato

Video Populer

Foto Populer