Sukses


Pujian Virgil van Dijk buat Lionel Messi Ternyata Palsu?

Bola.com, Jakarta - Liverpool mencatat kemenangan 3-2 atas Newcaste United untuk memperpanjang asa jadi juara Premier League musim ini. Virgil van Dijk ikut menyumbang satu dari tiga gol The Reds pada laga yang dimainkan di St. James Park, Minggu dini hari WIB (5/5/2019).

Namun, sebelum laga itu berlangsung, kabar perihal pernyataan bernada pujian yang dilontarkan Virgil van Dijk buat Lionel Messi, muncul ke permukaan lagi.

Bek 27 tahun itu dikabarkan sedikit frustrasi dan bingung, dari mana sebenarnya pernyataan itu berasal karena ia merasa tidak pernah melontarkan pernyataan itu yang akhirnya jadi kutipan dan santapan media-media Spanyol.

Seperti ramai diberitakan, setelah pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions di Camp Nou yang berujung kemenangan 3-0 Barcelona (2/5/2019), van Dijk memuji Lionel Messi.

"Ketika dia dalam performa terbaiknya, tak ada yang bisa Anda lakukan untuk menghentikannya," kata van Dijk.

"Saya senang tak bermain di Spanyol dan menghadapinya setiap musim," imbuh pemain internasional Belanda itu.

Kutipan itu yang dipersoalkan van Dijk karena ia merasa tak pernah bicara seperti itu. Kubu Liverpool juga mempertanyakan dari mana sumber pernyataan itu.

Beruntung, hal itu tak membuat Liverpool kehilangan konsentrasi. Kemenangan atas Newcastle bisa diraih meski harus dipastikan hingga menit akhir lewat gol Divock Origi. 

Liverpool akan kembali bersua Lionel Messi dkk. dalam laga leg kedua di Anfield, Rabu dini hari WIB (8/5/2019). Pasukan Jurgen Klopp ini butuh kemenangan dengan selisih minimal empat gol untuk melaju ke semifinal.

Sumber: Mirror

Mauricio Pochettino, Massimiliano Allegri dan Deretan Pelatih Terkenal Tanpa Klub

Video Populer

Foto Populer