Sukses


Sambil Menangis, Sergio Busquets Minta Maaf kepada Suporter Barcelona

Bola.com, Jakarta - Sergio Busquets punya beberapa kata buat suporter Barcelona setelah kekalahan telak 0-4 dalam leg kedua semifinal Liga Champions 2018-2019, Rabu dini hari (8/5/2019). Kekalahan ini membuat kiprah Barcelona di Liga Champions musim ini terhenti lantaran kalah agregat gol 3-4.

Dalam pernyataan yang disampaikannya sambil berlinang air mata sesudah pertandingan, Sergio Busquets meminta maaf.

"Mereka lebih baik dari kami. Mereka berusaha keras memenangi pertandingan sejak awal dan kami benar-benar berjuang melawan tekanan mereka terutama pada awal-awal kedua babak," kata Busquets sambil menangis saat diwawancarai sebuah stasiun televisi Spanyol di pinggir lapangan.

"Saya tak bisa bilang apa-apa lagi, yang bisa saya lakukan hanya meminta maaf kepada suporter kami, karena setelah tahun lalu di Roma, harus melalui hal seperti ini setelah hasil bagus di leg pertama, sungguh sangat berat, hanya sedikit yang bisa dikatakan," imbuhnya.

Busquets mengungkap ia dan rekan satu tim tak berdaya mengatasi permainan menekan Liverpool.

"Begitu mereka mencetak gol dan menekan kami dengan tinggi, itu sangat sulit. Saya pikir kami punya peluang mencetak gol yang kami butuhkan, tapi itu tak terjadi," kata gelandang 30 tahun itu.

"Jika Anda tidak menekan melawan tim semacam ini dan Anda tak memanfaatkan peluang yang dimiliki, maka Anda dalam masalah. Sangat sulit mengatakan hal lain lagi. Kami minta maaf kepada fans. Saya tak tahu apa yang terjadi dengan gol terakhir. Mereka hanya lebih pintar ketimbang kami," lanjutnya.

Liverpool melakukan comeback gemilang dengan mencetak empat gol dalam pertandingan di Anfield ini. Empat gol itu masing-masing lahir dari Divock Origi menit ketujuh dan ke-79 serta Georginio Wijnaldum menit ke-54 dan ke-56.

Sementara dengan kekalahan ini, impian Barcelona untuk meraih treble pada musim ini dipastikan menjadi pupus.

Sumber: Mirror

Video Populer

Foto Populer