Sukses


Jelang Valencia Vs Arsenal, Petr Cech Waspadai Kebangkitan Tuan Rumah

Jakarta - Kiper Arsenal, Petr Cech mengaku timnya tetap waspada terhadap kebangkitan Valencia. Arsenal akan menghadapi Valencia pada leg kedua semifinal Liga Europa, Jumat (9/5/2019) dinihari WIB di Stadion Mestalla.

Menghadapi laga ini, Arsenal berbekal kemenangan 3-1 pada leg pertama. Namun Valencia tetap punya peluang lolos asal bisa mencetak dua gol ke gawang Arsenal, tanpa kebobolan.

"Kami unggul dua gol, tetapi Anda tahu, dua gol dengan satu gol tandang sekarang adalah keuntungan, meski tidak signifikan," ujar Cech seperti dilansir situs resmi Arsenal.

Arsenal patut waspada dengan Valencia lantaran akan bermain tandang di Mestalla. Selain itu, fakta kebangkitan Liverpool dan Tottenham Hotspur yang lolos ke final Liga Champions usai kalah di leg pertama, juga harus dicamkan Cech dan kawan-kawan.

Bukan tidak mungkin, Valencia akan terinspirasi dari kedua klub itu dan membalikkan keadaan melawan Arsenal. "Kami menghormati lawan nanti dan laga ini akan berjalan sangat sulit," ujar Cech.

Untuk lolos ke final, Arsenal hanya butuh hasil imbang tanpa gol. Namun kemenangan tampaknya akan tetap diincar pasukan Unai Emery.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 dari 3 halaman

Hasil Sebelumnya

Cech mengatakan, Arsenal bisa belajar dari hasil di babak sebelumnya untuk menghadapi Valencia. Ia pun yakin, para pemain Arsenal sangat paham dengan kemungkinan kebangkitan Valencia.

"Kami kalah di leg pertama melawan Bate Borisov, jadi leg kedua saat itu mungkin jadi pertandingan terakhir di Eropa bagi saya," kata Cech.

"Kemudian, kami kalah di Prancis, jadi steiap babak sama. Berikutnya di Napoli, kami menang di kandang tetapi kami menghormati lawan dan pergi ke Italia dan paham situasinya akan sulit. Nanti malam pun sama," ujarnya mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Jadwal Semifinal Liga Europa

Jumat (10/5/2019)

02:00 WIB, Valencia vs Arsenal (agregat 1-3)

02:00 WIB, Chelsea vs Eintracht Frankfurt (agregat 1-1)

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Arsenal
  • Valencia CF adalah sebuah klub asal Spanyol yang berbasis di kota Valencia.
    Valencia CF adalah sebuah klub asal Spanyol yang berbasis di kota Valencia.
    Valencia CF adalah sebuah klub asal Spanyol yang berbasis di kota Valencia.
    Valencia CF
  • Liga Europa

Video Populer

Foto Populer