Sukses


Suporter Arsenal dan Chelsea Protes Jatah Tiket untuk Final Liga Europa

Bola.com, London - Suporter Arsenal dan Chelsea marah setelah mengetahui alokasi jatah tiket laga final Liga Europa yang akan berlangsung di Olympis Stadium, Baku, Azerbaijan pada 29 Mei mendatang. Menurut informasi yang beredar, masing-masing klub hanya mendapat jatah tiket sebanyak 6.000. Padahal, kapasitas stadion tersebut mencapai 68.700 penonton.

Derbi London dipastikan terjadi pada laga final Liga Europa. Arsenal melewat Valencia dengan agregat 7-3, sedangkan Chelsea menyingkirkan Eintracht Frankfurt melalui babak adu penalti.

Suporter dua klub tersebut menyambut gembira dengan keberhasilan masing-masing klub kesayangannya. Namun, perasaan mereka berbalik 180 derajat setelah mengetahui jumlah alokasi tiket yang didapat.

Arsenal lebih dahulu menyuarakan rasa kecewa mereka kepada UEFA. The Gunners sedang berusaha melobi petinggi UEFA agar bisa mendapatkan jatah tiket yang lebih banyak.

"Pihak klub sedang berdiskusi aktif dengan UEFA. Kami sedang berusaha untuk mendapatkan jatah tiket yang lebih banyak untuk pendukung The Gunners. Jumlah yang didapat sekarang, membuat kami kesulitan untuk mengalokasikan tiket kepada pendukung kami," tulis pernyataan Arsenal.

Protes keras pun dilayangkan ke UEFA oleh para pendukung masing-masing klub. UEFA dinilai tidak becus dalam mengurus pembagian tiket tersebut.

Arsenal dan Chelsea dipastikan akan bernegosiasi dengan UEFA untuk mendapatkan jatah tiket yang lebih banyak, mengingat kapasitas dari stadion tersebut sangat besar.

Sumber : The Sun Football

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Video Populer

Foto Populer