Sukses


Cristiano Ronaldo Jadi Pemain Terbaik Serie A 2018-19

Bola.com, Turin - Cristiano Ronaldo melewati musim pertamanya di Serie A dengan catatan positif. Setelah mengantarkan Juventus menjadi juara Serie A, Cristiano Ronaldo juga terpilih menjadi pemain terbaik untuk musim ini.

Cristiano Ronaldo membuktikan kalau dirinya adalah satu di antara pemain terbaik di dunia. Setelah menundukkan Premier League dan La Liga, Ronaldo melengkapinya dengan menjadi yang terbaik di Italia.

Hingga pekan ke-36 Serie A, Ronaldo telah mencetak 21 gol untuk Juventus. Ia menjadi pemain sentral dalam keberhasilan Juventus pada musim ini.

Gelar MVP Serie A menjadi pembuktian bagi Ronaldo kalau dirinya belum habis dan masih haus akan gelar. Gelar tersebut bisa memacu Ronaldo untuk mencatatkan hasil yang lebih baik lagi bersama Juventus pada musim mendatang.

Sementara itu, bek Napoli, Kalidou Koulibaly, mendapat penghargaan sebagai bek terbaik Serie A pada musim ini. Koulibaly menunjukkan performa yang solid di lini pertahanan Partenopei.

Tak heran ia menjadi incaran sejumlah klub top Eropa pada bursa transfer musim panas 2019. Koulibaly berpeluang menjadi bek termahal dunia dengan label harga mencapai 100 juta pound.

Cristiano Ronaldo dan pemain lainnya yang mendapat penghargaan akan menerima trofi sebelum laga pekan ke-37 bergulir.

Berikut ini adalah pemain yang menerima penghargaan terbaik pada Serie A 2018-19:

2 dari 2 halaman

Terbaik dari Serie A 2018-19

Pemain Terbaik: Cristiano Ronaldo

Kiper Terbaik: Samir Handanovic

Bek Terbaik: Kalidou Koulibaly

Gelandang Terbaik: Sergej Milinkovic-Savic

Striker Terbaik: Fabio Quagliarella

Pemain Muda Terbaik: Nicolo Zaniolo

Sumber: 101 Great Goals

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer