Sukses


Kylian Mbappe Pede Kalahkan Lionel Messi dalam Perburuan Sepatu Emas Eropa

Bola.com, Paris - Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, menantang Lionel Messi dalam perburuan Sepatu Emas Eropa. Mbappe optimistis mampu mengalahkan Messi untuk menjadi pemain paling subur di Eropa.

Pemain Timnas Prancis itu berhasil menambah sepasang gol pada akhir pekan kemarin. Dia sukses mencetak dua gol sekaligus membawa PSG menang 4-0 atas Dijon, dalam laga pekan ke-37 Ligue 1 Prancis di Parc des Princes, 18 Mei 2019.

Berkat tambahan dua gol tersebut, Kylian Mbappe kini telah mengoleksi 32 gol di Ligue 1. Dia terpaut empat gol dari Lionel Messi yang berstatus top skorer di La Liga musim ini.

Kans Mbappe melampaui catatan gol Messi pada musim ini masih terbuka. Pasalnya, dia masih memiliki laga terakhir bersama Paris Saint-Germain di Ligue 1, yakni kontra Reims di Stade Auguste-Delaune, 24 Mei 2019.

Di sisi lain, La Pulga telah melakoni laga terakhirnya di La Liga musim ini ketika Barcelona bermain 2-2 kontra Eibar di Ipurua Municipal Stadium, Minggu (19/5/2019).

"Ya, saya mengincar Sepatu Emas Eropa tahun ini. Sore ini saya beristirahat sejenak untuk melihat pertandingan Messi. Setelah dua golnya (ke gawang Eibar), saya kembali tidur!" kata Mbappe.

"Saya masih punya 90 menit, saya tidak akan rugi apa-apa!" lanjutnya.

Akan tetapi, Kylian Mbappe harus bekerja keras untuk bisa melewati jumlah gol Lionel Messi. Mbappe wajib mencetak lima gol ke gawang Reims pada akhir pekan ini.

Sumber: Mirror

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Video Populer

Foto Populer