Sukses


Setelah Kena Serangan Jantung, Iker Casillas Hadapi Cobaan Istrinya Mengidap Kanker

Bola.com, Madrid - Istri kiper Porto yang juga legenda Real Madrid Iker Casillas, Sara Carbonero, mengaku sedang berjuang melawan kanker ovarium. Kabar tersebut diungkapkan Carbonero, Rabu (22/5/2019), atau tiga pekan setelah Cassilas selamat dari serangan jantung yang dialaminya saat berlatih di Porto.  

“Ketika kami belum pulih dari satu ketakutan, hidup telah mengejutkan kami lagi,” tulis Sara Carbonero di akun Instagramnya.

“Kali ini saya. Satu kata enam huruf yang masih sulit untuk saya tulis (kanker). Beberapa hari yang lalu saat pemeriksaan, dokter mendiagnosis saya terkena tumor ovarium ganas dan saya sudah dioperasi. Semuanya berjalan baik, untungnya kami mengobatinya tepat waktu. Tetapi saya masih punya waktu beberapa bulan untuk berjuang, dan saya selalu mengikuti perawatan yang sesuai,” imbuh dia. 

Carbonero mengaku mendapat dukungan besar dari orang-orang terdekatnya untuk melewati momen sulit tersebut. 

“Saya tenang dan percaya bahwa semuanya akan baik-baik saja. Saya tahu jalan akan sulit tetapi juga akan memiliki akhir yang bahagia. Saya mendapat dukungan dari keluarga, teman-teman dan tim medis yang hebat,” tulis Carbonero.

“Saya memanfaatkan momen ini untuk meminta rekan jurnalis untuk menunjukkan pengertian seperti yang selalu mereka tunjukkan terhadap saya, terutama pada masa-masa sulit ini bagi saya dan keluarga,” sambung dia. 

Wanita berusia 35 tahun itu memiliki dua putra bersama Iker Casillas. Mereka sempat merayakan ulang tahun Casillas yang ke-38 sehari sebelum menyampaikan perjuangannya melawan kanker ovarium.

"Kali ini bukan ulang tahun yang hebat. Saya yakin bahwa dalam hidup sesuatu bisa terjadi pada hari ini atau kemarin yang membuat kita memiliki banyak kenangan baik. Kami tidak terlepas dari apa yang terjadi pada kami. Namun, saya harus berpose dan menunjukkan wajah ini adalah sesuatu yang menyenangkan," tulis Iker Casillas dalam unggahan foto pada hari ulang tahunnya. 

Setelah tiga tahun cuti dan tinggal di Porto bersama Iker Casillas, Carbonero baru-baru ini kembali ke Madrid untuk melanjutkan kariernya bersama Deportes Cuarto.

 

5 Klub Terboros di Bursa Transfer 20 Tahun Terakhir

Video Populer

Foto Populer