Sukses


Bayern Munchen Akui Tertarik Boyong Leroy Sane

Bola.com, Munich - Presiden Bayern Munchen, Uli Hoeness, mengakui klubnya tertarik mendatangkan winger Manchester City, Leroy Sane, pada bursa transfer musim panas 2019. 

Sane tampil gemilang setelah pindah ke Etihad Stadium dari Schalke tiga tahun lalu. Namun, pemain berusia 23 tahun itu tidak menjadi pilihan utama menjelang akhir musim ini.

Bayern tengah mencari pemain sayap baru di bursa transfer setelah Franck Ribery dan Arjen Robben akan mengakhiri kariernya di Allianz Arena pada akhir musim ini. Sane dianggap sebagai pengganti yang tepat untuk mengisi posisi tersebut. 

"Kami sedang mempertimbangkannya (merekrut Sane)," kata Hoeness kepada Suddeutsche Zeitung, Jumat (24/5/2019). 

Striker Bayern, Robert Lewandowski akan menyambut kedatangan Leroy Sane dengan tangan terbuka. Dia yakin pemain berusia 23 tahun itu akan membuat Bayern berada di level lebih tinggi.

"Leroy Sane adalah pemain super dengan kualitas dan potensi yang sangat besar," puji Lewandowski dikutip dari Goal International.

"Saya sudah melihatnya bermain beberapa kali dan saya tahu betapa bagusnya dia. Dia adalah pemain yang bisa membawa Bayern Munchen menjadi tim lebih kuat, dia bisa meningkatkan tim ini," imbuh Lewandowski tentang kemungkinan efek kedatangan Leory Sane bagi tim. 

Sumber: Bola.net 

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

 

Video Populer

Foto Populer