Sukses


Liverpool Siapkan Kontrak Baru untuk James Milner dan Joel Matip

Bola.com, Jakarta - Liverpool menyiapkan kontrak baru untuk James Milner. Walau sudah tidak lagi muda, 33 tahun, dia masih punya peran yang krusial bagi The Reds.

Satu di antara peran penting James Milner terlihat jelas pada momen semifinal leg kedua Liga Champions 2018-19. Eks pemain Aston Villa tersebut mampu membuat pemain Barcelona frustasi, bahkan Lionel Messi.

James Milner meluncurkan sebuah tekel yang membuat Messi kesal. "Dia tak senang. Dia juga mengoceh dalam bahasa Spanyol saat menuju ruang ganti pada jeda babak pertama. Dia memanggil saya dengan sebutan 'Burro'. Artinya keledai," ucap Milner kala itu.

Satu hal yang membuat James Milner adalah pemain penting bagi Liverpool adalah kemampuannya bermain di banyak posisi. James Milner mampu bermain dengan sama baiknya, sebagai gelandang maupun sebagai bek sayap.

Karena alasan itulah, seperti dikutip dari Telegraph, Liverpool segera menawarkan kontrak baru untuk James Milner. Apalagi, sang pemain kini sedang digoda oleh PSG untuk berganti klub. PSG siap memberi gaji besar pada Milner.

James Milner saat ini masih punya kontrak satu tahun dengan The Reds. Kontraknya di Anfield baru akan habis pada 30 Juni 2020. Milner bukan satu-satunya pemain yang akan mendapat tawaran kontrak baru dari Liverpool

2 dari 2 halaman

Joel Matip

Satu lagi pemain yang akan mendapat kontrak baru adalah bek tengah Joel Matip. Dia dinilai mampu menjadi duet yang ideal bagi Virgil van Dijk dan menjadi jaminan kokohnya pertahanan The Reds pada musim 2018-19.

Situasi yang dihadapi oleh Joel Matip hampir sama dengan James Milner. Kontrak pemain berusia 27 tahun akan habis pada 30 Juni 2020 yang akan datang. Namun, sejauh ini belum ada klub yang disebut tertarik untuk memakai jasanya.

Telegraph meyakini bahwa Jurgen Klopp sangat puas dengan kinerja yang sudah diberikan oleh Joel Matip. Kontrak baru akan segera disodorkan, tidak lama setelah Liverpool menjalani laga final Liga Champions musim 2018-19.

Joel Matip bergabung dengan Liverpool pada tahun 2016. Pada musim 2018-19, dia sempat mengalami beberapa cedera hingga menit bermainnya cukup terbatas. Joel Matip hanya memainkan 17 laga di Premier League.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer