Sukses


​Cesc Fabregas Kecipratan Medali Juara Chelsea di Liga Europa

Bola.com, Jakarta - ​Cesc Fabregas sudah meninggalkan Chelsea untuk bergabung dengan AS Monaco pada bursa transfer musim dingin 2019, namun ia tetap ikut menikmati kesuksesan The Blues juara Liga Europa.

Fabregas cabut dari Chelsea karena tidak dapat memperoleh waktu bermain yang memadai pada paruh pertama musim 2018-2019. Posisi dari sang gelandang itu tergeser sejak Jorginho datang pada bursa transfer musim panas 2018.

Sepanjang paruh pertama musim 2018-2019, Fabregas lebih sering berada di bangku cadangan, atau diturunkan dalam pertandingan-pertandingan fase grup Liga Europa dan juga laga League Cup ketika Maurizio Sarri selaku manajer Chelsea menurunkan tim lapis kedua.

Dilansir dari Daily Mail, Fabregas akan tetap mendapatkan medali juara Europa League 2018-2019 meskipun sudah tidak membela The Blues sejak paruh kedua musim 2018/19. Fabregas memang hadir di Baku, Azerbaijan, pada Kamis (30/5) dini hari WIB sebagai bagian dari tim media yang meliput pertandingan tersebut.

Pemain-pemain yang mencatatkan penampilan dengan tim yang mencapai babak final kompetisi Eropa memang berhak mendapatkan medali yang diberikan kepada pihak klub yang berpartisipasi, baik sebagai runner-up maupun sebagai juara.

Keadaan ini berbeda dengan dua pemain Chelsea lainnya, yaitu Rob Green dan Danny Drinkwater, yang tidak akan mendapatkan medali dari kompetisi tersebut karena mereka sama sekali tidak tampil untuk klub tersebut dalam kompetisi itu musim ini.  

Sumber: 90min

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

  • Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea
    Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea
    Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea

    Cesc Fabregas

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions
    Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions
    Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions

    Liga Europa

Video Populer

Foto Populer