Sukses


Bayern Munchen Putus Asa Kejar Leroy Sane

Bola.com, Munchen - Presiden Bayern Munchen, Uli Hoeness, mengaku kesulitan untuk memboyong Leroy Sane ke Jerman. Menurutnya, Manchester City tidak berpikir secara waras berkaitan dengan harga yang diminta.

“Sepertinya usaha kami untuk mendatangkan Leroy Sane tidak akan membuahkan hasil,” ujar Hoeness.

“Saya pikir Manchester City sangat gila dengan harga yang mereka minta. Tidak dapat dipercaya,” ungkap Hoeness

Bayern Munchen sudah mengajukan tawaran sebesar 80 juta euro untuk memboyong Leroy Sane dari Manchester City. The Citizens disebut sudah siap melepa Sane, setelah ia tak lagi menjadi pilihan utama Pep Guardiola.

Kesempatan tersebut coba digunakan Bayern Munchen untuk membawa Sane kembali ke Jerman. Bayern Munchen membutuhkan winger baru setelah Arjen Robben dan Franck Ribery hengkang.

Namun, Bayern Munchen menilai kalau harga 80 juta euro adalah harga yang pantas untuk Sane. Sayangnya, Manchester City tak memiliki pemikiran yang sama.

The Citizens menilai bisa mendapatkan dana yang lebih besar lagi jika menjual Sane. Hasilnya, diskusi antara kedua klub terhenti.

Manchester City tidak terlalu berada dalam tekanan untuk menjual Sane. Jika mendapatkan harga yang cocok, The Citizens siap menjual pemain berusia 23 tahun tersebut. Sejauh ini, baru Bayern Munchen yang menunjukkan minat untuk mendatangkan Sane.

Sumber: Caught Offside

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer