Sukses


Bayern Munchen Masih Menunggu Kode dari Leroy Sane

Bola.com, Munich - Bayern Munchen dikabarkan Bild yang dikutip dari Sky Sports pada Rabu (5/6/2019) dalam posisi menunggu kode dari Leroy Sane terkait proses kepindahannya. Chairman Die Roten, Karl-Heinz Rummenigge, menyebut setelah Leroy Sane memutuskan masa depannya, baru pihaknya akan mengajukan penawaran.

Rumor kepindahan Leroy Sane dari Manchester City terkuak pada akhir musim 2019. Pemain asal Jerman itu diketahui tak puas hanya menjadi pilihan kedua di skuat The Citizens.

Dalam 47 pertandingan yang dimainkannya musim ini, Leroy Sane mayoritas memulai pertandingan sebagai pemain cadangan. Situasi itulah yang ingin dimanfaatkan Bayern Munchen untuk merekrutnya pada musim panas 2019 ini.

"Kami belum mengajukan tawaran untuk Leroy Sane. Belum sampai sejauh itu," kata Karl-Heinz Rummenigge.

"Sebelumnya, pemain harus memutuskan apakah dia bisa membayangkan untuk bermain di Bayern Munchen. Jika itu sudah terjadi, maka kami akan melakukan negosiasi yang nyata dengan Manchester City," imbuh Rummenigge.

Leroy Sane bergabung dengan Manchester City dari Schalke pada 2016. Pemain berusia 23 tahun itu masih terikat kontrak sampai 30 Juni 2021 yang membuat proses negosiasi dengan Bayern Munchen diprediksi bakal sedikit alot.

Sumber: Sky Sports

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Gol Tunggal Olivier Giroud Bawa Chelsea Menang atas Atletico Madrid

Video Populer

Foto Populer