Sukses


Paris Saint-Germain Siap Menampung Keylor Navas

Bola.com, Jakarta - Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan tertarik merekrut kiper Real Madrid, Keylor Navas. Kiper berpaspor Kosta Rika itu dibidik untuk menggantikan posisi Gianluigi Buffon.

Seperti diketahui, Keylor Navas sudah resmi meninggalkan Real Madrid pada akhir musim 2018-2019. Hingga kini, belum ketahuan ke mana kiper Timnas Kosta Rika ini berlabuh. Hal ini dimanfaatkan PSG. Klub juara Ligue 1 itu bergerak cepat memboyong sang penjaga gawang ke Paris.

Kiper 32 tahun itu kehilangan posisi kiper utama Real Madrid setelah kedatangan Thibaut Courtois. 

Navas membela Real Madrid sejak awal musim 2014, setelah pindah dari Levante. Tercatat, ia berada di Santiago Bernabeu selama 1.699 hari.

Selama memperkuat Los Blancos, Keylor Navas ikut mempersembahkan satu gelar La Liga dan tiga trofi Liga Champions.

PSG sebetulnya sudah memiliki Alphonse Areola, kiper kedua Timnas Prancis. Namun, pasukan Thomas Tuchel berjanji akan memberikan menit bermain yang cukup yang akan membuat Kelyor Navas bahagia.

Di sisi lain, pada Rabu malam WIB (5/6/2019), PSG secara resmi berpisah dengan Gianluigi Buffon.

"Setelah diskusi bersama, PSG dan Gianluigi Buffon telah sepakat untuk tidak memperpanjang kontrak sang kiper legendaris yang berakhir pada 30 Juni 2019," bunyi pernyataan resmi Les Parisiens, Rabu (5/6/2019).

Sumber: ESPN

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer