Sukses


Aguero Sangat Ingin Memenangi Copa America 2019 demi Messi

Bola.com, Jakarta - Striker Timnas Argentina, Sergio Aguero, buka suara jelang Copa America 2019. Ia membahas perihal Lionel Messi. Aguero menuturkan betapa rekan satu timnya itu sangat ingin meraih prestasi selama ia menjadi kapten La Albiceleste

Selama ini, hal yang dianggap kurang dari Lionel Messi adalah gelar dari level timnas. Ia pun berharap bisa mengakhiri paceklik gelar itu pada musim panas ini.

Aguero, yang diplot memimpin penyerangan Timnas Argentina, berujar akan berusaha semaksimal mungkin membantu mewujudkan ambisi Messi.

"Saya lebih penasaran jadi juara bersama (Timnas Argentina) lebih buat Messi daripada buat saya sendiri. Semoga suatu hari nanti itu terjadi," ujar pemain Manchester City itu kepada Fox Sport Argentina.

"Itu adalah mimpinya dan impian semua orang. Saya menempatkan diri di tempatnya dan saya ingin mencoba melakukan yang terbaik untuknya, untuk mengangkat trofi Copa America," lanjutnya.

"Sudah sangat lama sejak dia gabung (timnas) dan dia menderita. Saya juga. Kami semua tahun apa yang bisa dia bawa dan yang lain harus siap secara mental agar tak gagal," imbuhnya.

Di sisi lain, Sergio Aguero dan Lionel Messi memang dikenal bersahabat baik, di dalam di luar lapangan.

Sebelum terjun di Copa America 2019 di Brasil pada 14 Juni-7 Juli 2019, Timnas Argentina akan melakoni uji coba kontra Nicaragua pada akhir pekan ini. La Albiceleste tergabung di Grup B bersama Kolombia, Paraguay, dan Qatar.

Sumber: Barca Blaugranes

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer