Sukses


Nike Pantau Situasi Neymar Setelah Terjerat Kasus

Bola.com, Jakarta - Perusahaan apparel olahraga asal Amerika Serikat, Nike, merasa sangat prihatin dengan kasus yang melibatkan penyerang Brasil, Neymar. Seorang wanita menuduh Neymar telah memperkosa dirinya di sebuah Hotel di Brasil.

Melansir dari The Guardian (7/6/2019), Apparel asal Amerika Serikat yang menjadikan Neymar sebagai brand ambassador tersebut memberikan komentar terkait kasus yang menimpa Neymar.

"Kami sangat prihatin dengan tuduhan yang muncul baru-baru ini dan akan memantau situasi dengan cermat," bunyi pernyataan Nike yang dikutip The Guardian.

Menurut laporan kepolisian setempat, wanita itu bertemu dengan Neymar di Instagram. Neymar kemudian mengajaknya untuk bertemu di langsung di Paris. Dia bahkan membayarkan biaya penerbangan dan kamar hotel wanita tersebut.

Neymar telah membantah terkait tuduhan tersebut. Pemain 27 tahun telah mengunggah video di Instagram. Konten tersebut memuat peristiwa yang menjelaskan bahwa Neymar merupakan korban pemerasan, di mana ia juga menunjukkan beberapa pesan dari wanita itu.

Sumber: The Guardian

Gol Tunggal Olivier Giroud Bawa Chelsea Menang atas Atletico Madrid

Video Populer

Foto Populer