Sukses


Live Streaming UEFA Nations League Swiss Vs Inggris: Minggu, 9 Juni 2019

Bola.com, Jakarta - Timnas Inggris bakal bersua Swiss dalam perebutan peringkat ketiga UEFA Nations League di Stadion D Afonso Henriques, Minggu (9/6/2019) malam.

Sebelumnya, The Three Lions, harus menelan kegagalan lolos ke final usai kalah lewat perpanjangan waktu 1-3 melawan Belanda pada babak semifinal.

Pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate, menyebut timnya sudah melupakan kekalahan dari Belanda dan siap tampil maksimal melawan Swiss

"Semua orang kecewa dengan kekalahan dari Belanda, tetapi kami telah melihat tanda-tanda yang membesarkan hati. Dan jelas, para pemain sangat termotivasi untuk laga selanjutnya," ujar Southgate dikutip dari BBC.

"Kami tahu, kami hampir mencapai final dan mendapatkan peluang untuk memenangkan trofi, tetapi kami belum berada di sana," timpalnya lagi.

Dalam pertandingan melawan Belanda, Inggris sempat memimpin lewat Marcus Rashford pada menit ke-32 melalui eksekusi penalti. Namun, pada akhirnya The Three Lions itu harus terima timnya dibobol tiga kali. Bahkan, dua gol De Oranje, tercipta pada babak perpanjangan waktu gara-gara blunder lini belakang Inggris. 

Pelatih Swiss, Vladimir Petkovic, pun mewaspadai strategi timnas Inggris yang sewaktu-waktu bisa merepotkan timnya.

"Mereka sangat berbahaya di sepertiga area lawan. Tim Inggris sangat cepat, mereka amat agresif. Saya berasumsi mereka juga dapat membuat perubahan pada susunan pemain karena mereka memiliki 23 pemain yang berada di level yang sama," kata Petkovic.

Simak panduan live streaming UEFA Nations League antara Timnas Inggris Vs Swiss di bawah ini:

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 dari 2 halaman

Jadwal Live Streaming

Perebutan posisi ketiga UEFA Nations League

Swiss Vs Inggris

Stadion D Afonso Henriques

Kick-off pukul 19.45 WIB

*) Pertandingan ini bisa disaksikan secara live streaming di situs Supersoccer.tv.

Video Populer

Foto Populer