Sukses


Emoh Perpanjang Kontrak di PSG, Adrien Rabiot Akui Jalin Komunikasi dengan Juventus

Bola.com, Paris - Gelandang Paris Saint-Germain (PSG) asal Prancis, Adrien Rabiot, mengaku sedang menjalin komunikasi dengan raksasa Serie A, Juventus. Si Nyonya Tua ingin merekrut Rabiot yang pada 1 Juli 2019 akan berstatus bebas transfer.

"Ya, Juventus telah mencari saya. Kami sedang berbicara," kata Rabiot seperti yang dikutip Corriere dello Sport, Jumat (14/6/2019). 

"Kami sedang mempertimbangkan, tapi kami belum bisa mengatakan apa-apa. Saya tidak tahu. Juventus adalah klub yang hebat di mana setiap pemain bagus ingin pergi ke sana," tambahnya.

Seperti diketahui, Rabiot menolak perpanjangan kontrak yang disodorkan Paris Saint Germain. Keputusan tersebut membuat Rabiot dibekukan PSG sejak Desember tahun lalu.

Selain Juventus, tim Premier League, Manchester United, juga kepincut dengan Adrien Rabiot. Namun, hingga kini Rabiot belum memutuskan ke mana akan berlabuh musim depan.

"Manchester United? Sama saja. Saya harus memutuskan, untuk sekarang aku sedang liburan," ucap Rabiot.

Selama tujuh musim membela PSG, Rabiot sukses memenangkan 20 trofi dari 227 penampilan. Sepanjang musim 2018-2019, Rabiot hanya tampil sebanyak 20 laga dengan mencetak dua gol dan dua assist di semua kompetisi.

Jika merapat ke Turin, pemain berusia 24 tahun tersebut akan menjadi rekrutan kedua Juventus dengan status bebas transfer. Sebelumnya Bianconeri sudah mendatangkan Aaron Ramsey dari Arsenal dengan status yang sama.

Sumber: Sportskeeda.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer