Sukses


Jadwal Pertandingan Copa America 2019, Sabtu 15 Juni

Bola.com, Jakarta - Copa America 2019 resmi berlangsung pada akhir pekan ini. Duel Brasil versus Bolivia akan menjadi partai pembuka turnamen yang telah memasuki edisi ke-46 tersebut.

Brasil dan Bolivia tergabung di Grup A. Selain kedua tim tersebut, Grup A juga dihuni Venezuela dan Peru. Rencananya, duel Tim Samba kontra Bolivia akan berlangsung di Estadio do Morumbi, Sao Paulo, Sabtu (15/6/2019) pagi WIB.

Sejauh ini, Timnas Brasil dan Bolivia telah 29 kali saling berhadapan di seluruh ajang kompetisi. Dari 29 pertemuan tersebut, Selecao berhasil memetik 20 kemenangan, empat imbang, dan hanya menelan lima kekalahan.

Berbekal catatan tersebut, Brasil diunggulkan untuk memetik kemenangan. Apalagi, mereka bertindak sebagai tuan rumah dan mendapat dukungan penuh dari suporternya yang memadati stadion.

Akan tetapi, pelatih Timnas Brasil, Tite, mengingatkan anak asuhnya untuk tak jemawa. Bagi Tite, Tim Samba harus tampil konsisten untuk bisa merengkuh trofi Copa America 2019.

"Kami tidak dapat menyangkal adanya tanggung jawab untuk menang. Tentu saja, kami ingin menang. Tetapi, kami sadar harus membangun langkah-langkah tepat untuk merengkuh gelar juara tersebut," ujar Tite.

Selain Timnas Brasil versus Bolivia laga lain dari Grup A Copa America 2019 yang akan tersaji adalah Venezuela kontra Peru, di Arena do Gremio, Porto Alegre, Minggu (16/6/2019) dini hari WIB.

Berikut ini adalah jadwal pertandingan Grup A Copa America 2019:

 

2 dari 2 halaman

Jadwal pertandingan

Sabtu (15/6/2019):

Brasil Vs Bolivia - pukul 07.30 WIB

Minggu (16/6/2019):

Venezuela Vs Peru - puku; 02.00 WIB

Sumber: Berbagai sumber

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer