Sukses


Pacar Cari Rumah di Paris, De Ligt Pilih PSG ketimbang Barcelona dan Manchester United?

Bola.com, Amsterdam - Manchester United dan Barcelona harus bersiap-siap menerima kekalahan dalam perburuan kapten Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt. De Ligt dikabarkan lebih tertarik pindah ke Paris Saint-Germain (PSG) setelah sang pacar, AnneKee Molenaar, kedapatan sedang berburu rumah di Paris.  

Seperti dilansir The Sun, Sabtu (15/6/2019), Molenaar dan ibu De Ligt, Christiane, dikabarkan melihat-lihat properti Paris. Mereka diklaim mengendarai mobil dengan kaca gelap supaya tidak mudah dikenali orang. 

Aktivitas Molenaar tersebut menguatkan rumor bahwa PSG paling difavoritkan akan mendapatkan tanda tangan De Ligt. Apalagi, klub raksasa Ligue 1 tersebut diklaim telah menyodorkan tawaran dengan nominal fantastis demi memboyong De Ligt dari Ajax. 

Sebelumnya, agen De Ligt, Mino Raiola, juga telah bertemu Direktur Olahraga PSG, Antero Henrique, di Paris pada awal pekan ini. Namun, belum ada komentar resmi dari PSG maupun De Ligt mengenai rumor pertemuan tersebut. 

Beberapa kejadian di Paris tersebut jelas tak lepas dari perhatian klub-klub lain yang meminati De Ligt, terutama Barcelona dan Mancheser United. Kedua klub tersebut harus menyiapkan manuver yang berani jika serius ingin menggaet De Ligt. 

Peluang terbesar merekrut Matthijs de Ligt sebelumnya dikabarkan ada di tangan Barcelona. Namun, PSG rupanya tak mau menyerah dan berencana membajak transfer tersebut berbekal dana besar yak sulit disaingi Barcelona. 

 

Video Populer

Foto Populer