Sukses


Susunan Pemain Timnas Argentina Vs Kolombia: Andalkan Lionel Messi

Bola.com, Salvador - Timnas Argentina akan menghadapi Kolombia pada laga pertama Grup B Copa America 2019, di Arena Fonte Nova, Salvador, Minggu (16/6/2019). Pelatih Tim Tango, Lionel Scaloni, telah mengumumkan daftar pemain yang akan diturunkan.

Seperti dilansir akun Twitter resmi Timnas Argentina, @Argentina, Scaloni akan menerapkan formasi 4-3-3. Lionel Messi masih akan menjadi andalan di lini depan.

Megabintang Barcelona itu menempat pos winger kanan. La Pulga akan ditemani Sergio Aguero dan Angel Di Marie di sektor serangan.

Kiper River Plate, Franco Armani, dipercaya untuk menghuni pos di bawah mistar gawang. Sementara itu, German Pezzella dan Nicolas Otamendi berada di jantung pertahanan.

"Tim yang akan bermain besok adalah Franco Armani; Renzo Saravia, Nicolas Otamendi, German Pezzella, Nicolas Tagliafico; Guido Rodriguez, Leandro Paredes, Giovani Lo Celso; Lionel Messi, Sergio Aguero, dan Angel Di Maria," jelas Scaloni.

"Kami adalah tim di mana setiap pemain harus bekerja. Dari pemain pertama hingga terakhir, semuanya tahu apa yang harus dilakukan di lapangan. Saya ingin pemain merasa menyatu dengan tim ini," tambahnya.

Timnas Argentina sudah cukup lama tak menjuarai Copa America. Terakhir kali mereka menjadi kampiun pada 1993, setelah mengalahkan Meksiko pada partai final.

Untuk itu, Tim Tango berambisi menyudahi puasa gelar tersebut di Copa America 2019. Gelar juara juga akan menuntaskan rasa penasaran Lionel Messi, yang belum pernah merasakan trofi bersama Timnas senior Argentina.

Sumber: Sportskeeda, Tigosports

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer