Sukses


Kepindahan Romelu Lukaku ke Inter Milan Bergantung Mauro Icardi

Bola.com, Jakarta - Kemulusan skenario transfer Romelu Lukaku ke Inter Milan bergantung pada apakah Manchester United dapat dirayu untuk melakukan pertukaran pemain dengan Mauro Icardi.

The Telegraph, Rabu (19/6/2019) melaporkan bahwa klub San Siro tak mampu membayar harga yang diminta Red Devils senilai Rp1,4 triliun. Jadi, kemungkinan mereka bakal mengorbankan Maurio Icardi untuk barter pemain plus uang tunai agar bisa gaet Romelu Lukaku.

Wajar saja jika Manchester United membandrol pemain asal Belgia itu dengan harga selangit. Sebab, Lukaku menjadi satu di antara pemain yang menerima gaji besar di Old Trafford, yakni sekitar Rp4,6 miliar per pekan.

Terlepas dari itu, Romelu Lukaku kabarnya akan angkat koper dari Old Trafford musim panas ini. Apalagi baru-baru ini pemain usia 26 tahun itu mengisyaratkan ingin bermain di Serie A bersama Antonio Conte.

"Baguslah Conte pergi ke Inter Milan. Bagi saya dia adalah pelatih terbaik di dunia," ujar Lukaku, mengutip dari The Sun.

"Saya penggemar berat Serie A, mereka yang dekat dengan saya, tahu bahwa saya selalu ingin bermain di Inggris dan Italia, saya mencintai Italia."

Itu artinya, Romelu Lukaku bisa bergantung nasib dengan Mauro Icardi. Musim ini, Icardi kerap bermasalah di Inter Milan.

Sepanjang musim 2018-2019, Mauro Icardi berhasil mencetak 17 gol dan lima assist dalam 37 penampilannya bersama Inter Milan. Sedangkan Romelu Lukaku berperan dalam 45 laga Manchester United dan berhasil mengemas 15 gol dan empat assist.

Sumber : The Telegraph, Football Italia, The Sun

Video Populer

Foto Populer