Sukses


PSG Tetapkan Harga Neymar

Bola.com, Paris - PSG disebut sudah memberi label harga untuk Neymar yang ingin hengkang dari klub tersebut. PSG mau melepas Neymar jika ada tawaran mencapai 300 juta euro (Rp4,82 triliun).

Neymar dikabarkan sudah meminta PSG untuk melepasnya ke Barcelona pada bursa transfer musim panas 2019. Neymar merasa tidak betah setelah dua musim membela PSG.

Ia menyesali keputusannya meninggalkan Barcelona pada 2017. Neymar ingin agar Barcelona memboyongnya kembali.

Namun, harga tinggi yang diminta PSG akan menjadi penghalang utama. Barcelona mendapatkan 222 juta euro ketika Neymar bergabung ke PSG.

Kini, mereka harus mengeluarkan dana yang lebih besar jika ingin merekrut Neymar kembali. Hal itu bisa membuat Barcelona terjebak masalah FFP.

Barcelona masih mempertimbangkan untuk merekrut Neymar kembali. Hal itu dikarenakan permintaan dari megabintang mereka, Lionel Messi.

Bahkan, Messi meminta Barcelona untuk merelakan Antoine Griezmann ke PSG agar bisa bisa mendapatkan Neymar.

 

2 dari 2 halaman

Skenario Pembelian Neymar

Barcelona tidak memiliki banyak opsi untuk mendapatkan Neymar dari PSG. Satu hal yang pasti, Barcelona wajib mendapatkan bujet tambahan untuk biaya transfer.

Bujet tersebut bisa didapat dari penjualan pemain bintang. Kabarnya, Barcelona siap memberikan Samuel Umtiti, Ivan Rakitic dan Philippe Coutinho plus uang tunai untuk PSG.

Selain itu, Barcelona juga berencana menjual Ousmane Dembela yang memiliki label harga mencapai 90 juta euro.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer