Sukses


Maurizio Sarri Lepas Tangan perihal Transfer Pogba dan Rabiot

Bola.com, Jakarta - Pelatih anyar Juventus, Maurizio Sarri, dikabarkan lepas tangan terkait rencana transfer dua pemain incaran Juve, Paul Pogba dan Adrien Rabiot.

Melansir Bleacher Report, Jumat (21/6/2019), Sarri hanya ingin fokus pada pertandingan yang akan dijalaninya bersama Juventus. Sementara untuk masalah transfer pemain, ia akan sepenuhnya percaya pada pilihan sang Direktur Olahraga, Fabio Paratici.

Sarri hanya akan memberikan beberapa karakteristik pemain yang ia butuhkan untuk menyusun skuat utama. Selanjutnya, ia memercayakan pilihan kepada Paratici, yang dianggap lebih mengenal pemain ternama dunia.

"Saya hanya akan memberikan karakteristik yang saya butuhkan kepada Fabio. Saat ini, saya hanya ingin fokus mempersiapkan diri untuk 68 pertandingan daripada soal transfer pemain," ujar Maurizio Sarri mengutip unggahan Twitter wartawan olahraga Italia, Adam Digby.

Paul Pogba dan Adrien Rabiot memang santer dikaitkan dengan kepindahan ke Turin. Kabar ini menyusul pernyataan Paratici, yang mengisyaratkan ketertarikannya pada dua pemain tersebut.

"Pogba dan Rabiot? mereka adalah pemain baik," ujar Paratici dalam konferensi pers peresmian Maurizio Sarri, Kamis (20/6/2019).

Meski demikian, Paratici juga sadar, bukan hanya klubnya yang tertarik mendatangkan dua bintang tersebut. Real Madrid masih dalam upaya mengaet Pogba ke Spanyol. Sementara Rabiot, baru akan menentukan keputusannya setelah ia jadi pemain bebas akhir bulan ini.

Sumber: Bleacherreport

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer